Follow Us

Berlangsung Meriah, XYZ Game Fest Dikunjungi Ribuan Orang, Sob!

Fadli Adzani - Senin, 10 Desember 2018 | 14:47
XYZ Game Fest
XYZ Game Fest

XYZ Game Fest

HAI-ONLINE.COM - XYZ Game Fest, yang digelar di The Breeze Art Space pada 1 dan 2 Desember 2018 silam, berlangsung dengan sangat meriah. Setidaknya, 1000 orang hadir di acara tersebut.

Di acara itu, para pengunjung diajak menjelajah game dari generasi ke generasi. Anak-anak muda yang penasaran seperti apa game di zaman orang tuanya pun bisa merasakan main game jadul!

Terdapat banyak Zona seru yang bisa didatangi di XYZ Game Fest. Yang pertama ada Zona Biru, di mana para pengunjung bisa langsung merasakan pengalaman main game arcade action.

Kemudian, para pengunjung juga bisa mencoba main Super Nintendo yang menyajikan game Mario dan melihat pameran games antik.

Baca Juga : Disney Bagikan Trailer Pertama dari Film Live-Action Kim Possible

Untuk menambah kesan 90an yang kental, TV yang digunakan di sana pun juga TV Tabung, lho!

XYZ Game Fest
XYZ Game Fest

XYZ Game Fest

Nggak hanya itu, kemudian ada Zona cahaya kuning, yakni Zona Y. Di sana, ada game-game PlayStation 2, 3, dan juga 4. Di situlah turnamen FIFA berlangsung di hari pertama.

Biar makin afdol, main game PlayStation 2 di sana menggunakan tv tabung. Kalau main game PlayStation 3 dan 4, XYZ Game Fest sudah menyiapkan monitor LG UltraWide yang sangat jernih!

Kursi yang disediakan pihak panitia pun benar-benar kursinya gamer sejati, yakni Dxracer!

Zona terakhir ialah zona bernuansa merah, yakni Zona Z. Di sana, para pengunjung bisa bermain game dengan sensasi virtual reality atau VR. Banyak game yang disajikan di sana, mulai dari game dengan musik yang asik, ada game yang memacu adrenalin, hingga game horor yang bikin pengunjung teriak histeris.

XYZ Game Fest
XYZ Game Fest

XYZ Game Fest

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest