Follow Us

Jerinx 'Superman Is Dead' Kolaborasi dengan Warga Binaan di LP Kerobokan untuk Buat Kaos

Fadli Adzani - Minggu, 25 November 2018 | 18:00
Jrx dan Warga Binaan LP Kerobokan
instagram.com/jrxsid

Jrx dan Warga Binaan LP Kerobokan

HAI-ONLINE.COM - Brand clothing milik Jerinx "Superman Is Dead", RMBL, baru-baru ini berkolaborasi dengan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Bali.

Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, pada Jumat (23/11), Jerinx membagikan informasi ini. Ia pun juga menegaskan kalau nantinya, profit dari kolaborasi ini bakal sepenuhnya diberikan kepada sanggar seni LP Kerobokan.

Baca Juga : Sekali Belanja, Floyd Mayweather Habiskan Rp 7,6 Miliar. Ini yang Dia Beli

"Di LP Kerobokan cek kaos kolaborasi @xRMBLx dgn warga binaan. Diproduksi di dalam LP, tersedia di gerai RMBL. Profit didonasikan u/ sanggar seni LP Kerobokan," tulisnya.

Sang drummer sekaligus penyanyi di Superman Is Dead itu juga menegaskan kalau kaos hasil kolaborasi dengan warga binaan di LP Kerobokan ini bakal tersedia di gerai RMBL.

Nggak cuma itu, ia pun juga menjadi salah satu juri di acara Bali Prison Music Festival 2018, sebuah festival musik yang melibatkan seluruh band dari lapa-lapas di Bali.

"Sesaat lg jd juri Bali Prison Music Festival 2018. Libatkan band2 seluruh lapas Bali. Semoga yg paling nakal menang," katanya.

Baca Juga : Viral, Poster Film 'Silam' yang Dinilai Mirip dengan 'The Shining'

Ada yang tertarik untuk membeli kaos hasil kolaborasi Bli Jerinx dan warga binaan di LP Kerobokan, sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest