Follow Us

Sekali Belanja, Floyd Mayweather Habiskan Rp 7,6 Miliar. Ini yang Dia Beli

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 November 2018 | 14:00
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Floyd Mayweather saat ini merupakan atlet dengan bayaran paling mahal di dunia, mengalahkan nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, maupun Conor McGregor.

Dilansir dari Bleacher Report, petinju asal Amerika Serikat tersebut mampu meraup pendapatan sebesar 285 juta dolar AS atau sekitar Rp4,14 triliun dalam satu pertandingan.

Dengan pendapatan yang mencapai triliunan rupiah sekali bertanding, beberapa di antara kalian pasti pada kepo, kira-kira dipake buat belanja apa sih uang sebanyak itu?

Dilansir dari TMZ, Floyd Mayweather baru-baru ini menggunakan uangnya sejumlah 5,3 juta dolar AS atau sekitar Rp7,62 miliar hanya dalam sekali belanja.

Baca Juga : Ditengah Rumor Duel vs Khabib, Floyd Mayweather Malah Pamer Rumah Baru Super Mewah

Uniknya lagi, uang dengan jumlah segitu banyaknya hanya dia gunakan untuk membeli 3 barang aja sob, berikut rinciannya:

  • Satu kalung emas dan tiga jam tangan yang apabila dijumlahkan menjadi seharga 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp7,2 miliar.
  • Satu cincin berlian 30 karat seharga 2,3 juta dolar AS atau sekitar Rp3,3 miliar.
  • Satu gelang berlian seharga 2,5 juta dolar AS atai sekitar Rp36 miliar.
Semua barang mewahnya ini dibeli Floyd Mayweather di sebuah toko milik Peter Marco pada kawasan Beverly Hills sekitar dua minggu lalu, tepatnya 14 November 2018, dengan menggunakan cek.

Wagelasih sekali belanja bisa habis sampai puluhan miliar rupiah, tapi mungkin aja itu merupakan bentuk investasi Floyd Mayweather kali ya sob, apalagi saat ini doi udah pensiun dari pekerjaannya. (*)

Source : TMZ

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest