Follow Us

Viral, Poster Film 'Silam' yang Dinilai Mirip dengan 'The Shining'

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 November 2018 | 14:02
Silam (kiri) - The Shining (kanan)
MD Pictures - Warner Bros

Silam (kiri) - The Shining (kanan)

HAI-Online.com - Akhir-akhir ini, industri perfilman Indonesia sedang giat-giatnya menggarap film dengan genre horor, salah satunya MD Pictures yang bakalan merilis 'Silam' pada pertengahan Desember mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati berjudul sama ini nantinya akan menceritakan seorang bocah bernama Baskara yang mencari tahu kebenaran di balik teror makhluk halus pada rumah milik saudara kembar ayahnya.

Untuk mempromosikan filmnya, 'Silam' pun rajin melakukan promosi dengan mengunggah cuplikan adegan maupun poster-poster lewat akun Instagram official mereka @filmsilam.

Namun di balik unggahan-unggahan tersebut, ada satu postingan yang menarik perhatian para netizen Indonesia, yaitu ketika @filmsilam membagikan sebuah foto poster berisi potret si kembar.

Baca Juga : 4 Fakta The Lion King versi Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Nggak Sabar Buat Nonton

Bukan karena hadirnya sosok tak kasat mata, poster tersebut ramai diperbincangkan banyak orang setelah dinilai memiliki kemiripan dengan salah satu adegan yang ada di film horor tahun 80'an, 'The Shining'.

Bahkan saking miripnya, pemilik akun @arinaphyta sampai meminta warga Twitter untuk mencari persamaan dan perbedaan yang ada pada poster film 'Silam' dengan adegan di 'The Shining'

"Kayaknya bisa dijadiin kuis, tentukan persamaan dan perbedaannya di antara kedua gambar ini," tulis @arinaphyta.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest