Follow Us

Sambut Natal, Fox Merilis 'Once Upon a Deadpool', Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Selasa, 20 November 2018 | 11:40
Poster film 'Once Upon a Deadpool'
20th Century Fox

Poster film 'Once Upon a Deadpool'

HAI-Online.com - Untuk menyambut Natal, 20th Century Fox akan menayangkan kembali film Deadpool 2 ke bioskop dengan judul 'Once Upon a Deadpool'.

Nggak seperti film Deadpool 2 yang banyak adegan sadis, 'Once Upon a Deadpool' adalah versi film Deadpool 2 yang telah mendapatkan banyak editan agar film ini mendapatkan rating PG-13 yang lebih aman ditonton untuk anak-anak saat menyambut libur Natal.

Meski menghadirkan banyak adegan dari film Deadpool 2, para aktor dan kru juga kembali melakukan proses produksi untuk mengambil beberapa adegan baru.

Salah satu penulis naskah Deadpool 2, Paul Wernick mengatakan bahwa Once Upon a Deadpool akan menampilkan adegan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Baca Juga : Wow Banget Sebelum Tayang, Film Aquaman Rilis Final Trailer!

Sedangkan sang pemeran utama sekaligus otak dari franchise Deadpool di Fox, Ryan Reynold pada awalnya menolak versi film ini. Namun, ia setuju setelah membuat kesepakatan dengan Fox bahwa sebagian keuntungan yang dihasilkan akan didonasikan ke organisasi F-ck Cancer.

"Aku telah menolak tawaran ini sejak tahun 2006. Tapi sekarang, aku menerimanya dengan dua syarat. Pertama, sebagian dari hasil harus masuk ke badan amal. Kedua, aku ingin menculik Fred Savage. Syarat kedua ada membutuhkan sedikit penjelasan... ” ujar Ryan Reynolds.

Film ini nantinya juga akan akan menghadirkan Fred Savage, aktor yang yang terkenal lewat serial TV Amerika berjudul The Wonder Years yang tayang tahun 1988-1993.

Seperti yang disebutkan Ryan Reynolds, dalam trailer juga diperlihatkan kekocakan Deadpool yang menculik Fred dan membujuknya supaya mau ikut dalam film ini.

Simak langsung deh trailer dari film 'Once Upon a Deadpool' yang dijadwalkan akan tayang pada 12 Desember.

Baca Juga : Wow, Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Garap Film Deadpool 3

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest