Follow Us

Wow Banget Sebelum Tayang, Film Aquaman Rilis Final Trailer!

Ricky Nugraha - Selasa, 20 November 2018 | 09:45
Mera dan Aquaman
Warner Bros.

Mera dan Aquaman

HAI-Online.com - Film 'Aquaman' akan segera tayang di bioskop dalam kurun waktu sebulan lagi. Dan untuk menyambut penayangannya yang sempat tertunda, Warner Bros. dan DC telah merilis final terakhir dari film arahan James Wan ini.

Seperti yang sudah ditunjukan sebelumnya, dalam trailer terakhir ini memperlihatkan Arthur Curry yang diperankan Jason Momoa berjuang untuk mencari tahu apakah ia lebih pantas berada bersama bangsa ayahnya di daratan, atau bersama kerajaan ibunya di Atlantis.

Dibantu oleh Mera yang diperankan oleh Amber Heard yang mencoba menunjukannya bahwa dirinya diperlukan di kedua dunia tersebut.

Trailer tersebut juga mengungkap bagaimana wujud Atlantis yang berada di lautan dalam. Ada juga teman masa kecil Arthur, Nuidis Vulko (Willem Dafoe) yang mengajarkannya tentang kehidupan laut serta membujuknya untuk meninggalkan rasa kemanusiaan demi tahtanya di Atlantis.

Baca Juga : Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald: Obat Rindu Buat Potterhead

Nggak ketinggalan ditampilkan juga perselisihan antara Arthur dengan saudara laki-lakinya Orm (Patrick Wilson) yang merasa dirinya lebih berhak untuk menjadi raja di Atlantis.

Meskipun ini adalah film solo pertamanya, Aquaman memiliki peran yang cukup penting di film Justice League tahun 2017 lalu.

Awal tahun ini, sutradara James Wan pernah mengatakan kepada ComicBook.com tentang bagaimana ia berencana untuk memasukkan kisah Aquaman, sambil tetap memberikan pandangannya sendiri ke dalam film.

"Sangat penting bagiku untuk diizinkan membuat film sesuai dengan apa yang kuharapkan," kata James Wan.

Baca Juga : Jared Leto Pamer Video Cukur Jenggot untuk Main di Film 'Morbius'

"Sangat penting bagiku untuk dapat memberikan ciri khas dan estetika visual yang sesuai dengan pandanganku dalam menciptakan karakter-karakter. Meskipun karakter yang diperankan Jason telah terbentuk di Justice League, aku ingin memberikan karakternya sesuatu yang lebih baru."

Film Aquaman akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember. Sementara itu, simak nih trailernya!

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular