Follow Us

Wow, Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Garap Film Deadpool 3

Ricky Nugraha - Senin, 22 Oktober 2018 | 10:15
Robert Liefeld
Instagram/robliefeld

Robert Liefeld

HAI-online.com - Udah pada nonton film The Night Comes For Us yang tayang di Netflix? Kalau belum, mungkin yang ini bisa memperkuat alasan kalian untuk nonton.

Salah satu pencipta karakter Deadpool, Robert Liefeld, mengungkapkan kekagumannya dalam serangkaian tweet setelah menonton film buatan Timo Tjahjanto ini.

Menurut Rob, film ini menghadirkan koreografi adegan action yang sangat luar biasa. Bahkan salah satu adegannya ia anggap sebagai koreografi action terbaik dalam sejarah perfilman.

Baca Juga : Akhirnya, Deadpool dan X-Force Resmi Gabung di Marvel Future Fight

Seperti yang kita tahu, karakter Deadpool ciptaan Rob ini memang selalu menghadirkan aksi-aksi kocak yang juga sadis, baik dalam komik maupun filmnya. Mirip dengan gaya Timo yang sering menghadirkan adegan-adegan action dan brutal. Untuk itu, Rob berharap agar Timo Tjahjanto dapat mengerjakan film Deadpool 3.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Rob juga berpendapat bahwa film-film Indonesia memberikan pengaruh yang cukup besar bagi film-film action di dunia.

Ia juga khawatir apabila film-film adaptasi komik nantinya hanya akan mementingkan untuk mendapat banyak keuntungan saja tanpa memperhatikan unsur laga yang menarik seperti film Logan dan Deadpool.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest