Follow Us

Mencuri Raden Saleh Siap Tayang di Bioskop Malaysia Mulai Besok

Al Sobry - Rabu, 21 September 2022 | 11:14
Mencuri Raden Saleh Siap Tayang di Bioskop Malaysia Mulai Besok

Mencuri Raden Saleh Siap Tayang di Bioskop Malaysia Mulai Besok

HAI-Online.com - Tidak cuma menarik perhatian penonton di dalam negeri, rupanya film Mencuri Raden Saleh juga bakal jadi tontonan seru bagi warga di negeri Jiran.

Film Mencuri Raden Saleh mengisahkan aksi penyergapan yang menegangkan selama menghadapi pencurian lukisan Raden Saleh yang sejatinya dipajang di Istana Negara.

Menonton film berdurasi selama 2,5 jam itu penonton diajak naik roller coaster, mulai dari tegang, guyon, sampai sedih ada, lengkap.

Mencuri Raden Saleh ini fokus mengisahkan Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara. Ia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar), dan Fella (bandar judi kampur).

Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka.

Baca Juga: Bilang Enter Sandman Cemen, Ini 2 Rekomendasi Lagu Metal dari Album Metallica Favorit Jason Newsted

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka nggak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Film Mencuri Raden Saleh ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, Tio Pakusadewo, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Andrea Dian, Ganindra Bimo, dan Muhammad Khan.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest