Follow Us

Dirt Man, Kreasi Terakhir Stan Lee yang Nggak Selesai Dibuat

Fadli Adzani - Rabu, 14 November 2018 | 16:30
Stan Lee jadi cameo di game Spider-Man besutan Insomniac
Screenrant.com

Stan Lee jadi cameo di game Spider-Man besutan Insomniac

HAI-ONLINE.COM - Stan Lee meninggal dunia pada tanggal 12 November 2018 di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sepanjang hidupnya, ia dikenal sebagai seorang komikus dan pencipta karakter-karakter Marvel yang legendaris.

Sebut saja Spider-Man, Iron Man, Doctor Strange, hingga Ant-Man. Sekitar 300 superhero dan karakter Marvel telah ia buat sepanjang kariernya.

Baca Juga : Jumlahnya Lebih Sedikit dari 2018, Ini Daftar Pebalap MotoGP 2019

Namun ternyata, sebelum dirinya meninggal, Stan sempat disibukkan dengan superhero terbaru yang ia buat dengan anaknya, Joan Celia Lee.

Sebagaimana yang diberitakan oleh TMZ, Stan dan Joan sedang menciptakan karakter baru bernama Dirt Man. Kala itu, keduanya sangat serius dan mendorong diri mereka untuk menyelesaikan karakter Dirt Man dengan cepat.

Joan menegaskan kalau dirinya dan sang ayah terus berkerjasama dalam merampungkan Dirt Man, bahkan sampai di minggu-minggu terakhir Stan sebelum meninggal dunia.

Ketika ditanya terkait kekuatan super Dirt Man, Joan hanya menjawab kalau ia adalah superhero yang memiliki kekuatan menarik.

Lebih lanjut, Joan berencana untuk meneruskan peninggalan sang ayah di industri hiburan. Ia pun nggak main-main, pasalnya, bakat Stan memang turun ke dalam diri Joan!

Kalau Stan masih hidup saat ini, mungkin saja kita sudah melihat karakter terbaru itu.

Rest in peace, Stan Lee.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest