Follow Us

Juventus Dikalahkan MU, Cristiano Ronaldo: Itu Cuma Hadiah dari Kami

Bayu Galih Permana - Kamis, 08 November 2018 | 12:00
Cristiano Ronaldo
Instagram / Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Klub raksasa Italia, Juventus harus menerima hasil negatif ketika menjamu tamu mereka, Manchester United pada laga lanjutan Grup H Liga Champions 2017/2018 yang digelar dini hari tadi (8/11).

Seusai laga, mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menilai bahwa kekalahan timnya merupakan sebuah ganjaran karena bermain terlalu santai sepanjang pertandingan.

"Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat spesial, di mana kalian bisa menang, tapi nggak bisa bersantai karena segalanya bisa terjadi," terang Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir HAI dari Sky Sport Italia.

"Kami mendominasi laga selama 90 menit serta memiliki banyak peluang, ada sekitar 3 atau 4 peluang yang seharusnya bisa kami selesaikan, tapi tim bermain terlalu santai dan kami dihukum karena itu," tambahnya.

Baca Juga : Mulai Rp50 Ribu, Ini Daftar Harga Tiket Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa kemenangan mantan klubnya di kandang I Bianconeri pada laga tersebut bukanlah suatu keberuntungan, melainkan hanya hadiah pemberian dari Juventus.

"Manchester United nggak ngelakuin apapun buat menang. Bahkan kalian nggak bisa mengatakan bahwa itu adalah sebuah keberuntungan, dalam kasus ini kami cuma memberikan mereka hadiah saja," kata mantan pemain Real Madrid itu.

Meskipun Juventus gagal meraih poin penuh di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo merasa timnya udah bermain dengan sangat baik.

"Sekarang kami harus menegakkan kepala karena kami sudah bermain sangat baik dan tetap berada di puncak klasemen grup H," tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga : Mati Konyol, Ini Dia 4 Fakta Karier Sepakbola Daniel Correa yang Miris

Wah kayaknya Cristiano Ronaldo udah nggak ada hati nih buat Manchester United sob, masa kemenangan mantan timnya cuma disebut sebagai hadiah dari Juventus.

Kalo menurut kalian gimana nih, setuju nggak sama omongan CR7? (*)

Source : goal.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest