Follow Us

Punya Banyak Demo Langka, Joey Jordison Masih Ngarep Balikan dengan Slipknot

Fadli Adzani - Kamis, 08 November 2018 | 09:59
Joey Jordison
YouTube.com

Joey Jordison

HAI-ONLINE.COM - Kalau kamu anak metal sejati, pastinya tau dengan nama Joey Jordison, dong?

Yap, Joey merupakan drummer terkenal di scene metal dunia karena pernah mendirikan salah satu band metal paling ikonik, Slipknot.

Namun sayang, pada 2014 ia harus keluar dari Slipknot dan digantikan oleh drummer yang lebih muda darinya, Jay Weinberg.

Baca Juga : Dandan Jadi Slipknot Buat Halloween, Neck Deep Cover 'Duality'

Joey baru-baru ini curhat banyak hal tentang mantan band-nya yang digawangi oleh Corey Taylor dan Shawn Crahan dkk itu.

Jadi, ia jujur dan buka-bukaan kalau di rumahnya masih banyak demo (materi lagu) Slipknot yang masih belum terpakai dan tersentuh.

Padahal, menurutnya, bisa saja Joey menggunakan demo-demo Slipknot itu untuk kepentingan kariernya di dunia musik. Namun, Joey nggak mau melakukan hal itu.

"Gue punya banyak banget demo-demonya Slipknot di rumah. Mungkin suatu saat demo-demo ini bakal muncul ke permukaan, atau mungkin mereka nggak akan pernah ditemukan oleh siapapun," paparnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Namun, gue nggak bakal 'menerjemahkan' demo-demo ini dengan band lain, mereka masih berada di dalam kotak aman Slipknot," lanjutnya.

Joey pun mengatakan, bisa saja dirinya reunian dengan Slipknot. Makanya, ia berani menegaskan kalau demo-demo ini nggak bakal ia gunakan sampai dirinya manggung lagi sama Slipknot.

"Gue nggak bakal menggunakan demo-demo Slipknot ini kecuali dengan Slipknot, kalau saja itu bisa terjadi," lanjutnya.

Kemudian, Joey pun curhat mengenai dirinya yang suka membuat lagu-lagu di rumah. Ia merasa, lagu-lagu yang ia buat dengan gitarnya terasa sangat cocok jika dinyanyikan oleh Slipknot.

"Gue main gitar setiap waktu dan selalu memikirkan kunci gitar dan riff baru. Suatu waktu, terdapat sebuah lagu atau riff gitar yang hanya pantas dimainkan oleh Slipknot dan gue nggak bisa memainkannya untuk band lain, terlepas dari apapun yang terjadi," pungkasnya.

Buat kamu-kamu semua, apakah kalian masih berharap kalau Joey bakal balik lagi ke Slipknot?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest