Follow Us

Anti Mager! Boat Shoes Keluaran Wakai Sail Ini Bikin Kita Santai dan Nyaman Bergerak!

Al Sobry - Selasa, 06 November 2018 | 18:28
Anti Mager! Boat Shoes Keluaran Wakai Sail Ini Bikin Kita Santai dan Nyaman Bergerak!
Istimewa

Anti Mager! Boat Shoes Keluaran Wakai Sail Ini Bikin Kita Santai dan Nyaman Bergerak!

HAI-Online.com – Sepatu merupakan item fesyen yang jadi pertimbangan para cowok untuk memilikinya. Selain model, tingkat kenyamanan sepasang penopang kaki ini bakal menjadi nilai tambah.

Nah, buat kamu yang mau santai tapi nyaman, HAI merekomendasikan satu pasang sepatu keluaran Wakai Sail. Kebetulan, jelang akhir tahun 2018 ini, brand sepatu yang terinspirasi dari Jepang, Wakai telah mengeluarkan model sepatu terbarunya dalam seri Wakai Sail.

Seri sepatu yang diluncurkan berupa boat shoes (literally, bentuknya menyerupai kapal.red). Nama itu nggak sembarangan dikasih, pasalnya sepatu jenis ini sudah diperkenalkan pada tahun 1935 dan pada awalnya digunakan oleh para pelaut, namun seiring berkembangnya zaman, boat shoes telah menjadi jenis sepatu yang cocok digunakan sehari-hari layaknya sneakers.

Baca Juga : 3 Sneakers Favorit Freddie Mercury yang Bisa Jadi Pilihan Kamu Bergaya

Uniknya, boat shoes keluaran Wakai Sail ini mengombinasikan antara siluet Wakai Classic dan boat shoes demi untuk mengedepankan tingkat kenyamanan para penggunanya.

Beberapa waktu ini, kami sudah mencoba menggunakan Boat Shoes tersebut untuk menopang kegiatan sehari-hari. Hasilnya, sepasang kaki tanpa kaus kaki ini tetap merasakan kenyamanan sepanjang hari.

Jika diperhatikan pada bagian atas sepatu, permukaan Wakai Sail menggunakan material kanvas yang sangat ringan sehingga nyaman untuk dikenakan. Selain itu, pada bagian samping dan bagian atasnya juga dilengkapi oleh micro-fiber beserta eyelid yang berfungsi untuk membantu mengeratkan sisi sepatu agar tidak mudah lepas saat berjalan.

Jangan pusing soal desain, sepatu ini cocok dipadupadankan dengan berbagai apparel yang santai.

Jangan malas bergerak juga, pasalnya untuk bagian outsole, Wakai Sail menggunakan EVA rubber yang ketahanannya sudah terbukti pada model-model sepatu Wakai sebelum generasi ini.

Belum lagi, penggunaan material di alasnya sanggup memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan sekaligus juga kuat saat digunakan.

Bagian insole dari Wakai Sail ini menggunakan material Genuine Wakai Cork Insole yang dapat menyesuaikan bentuk dengan kaki pemakainya. Jadi nyaman maksimal.

“Wakai Sail hadir untuk menjawab kebutuhan fesyen anak muda yang dinamis. Model ini bisa menjadi pilihan untuk gaya kasual sehari-hari,” kata Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest