Follow Us

6 Hal yang Perlu Diperhatikan Kalo Mencari Sepatu Kulit Berkualitas

Ricky Nugraha - Jumat, 02 November 2018 | 11:15
6 Tips yang Perlu Diperhatikan Ketika Mencari Sepatu Kulit Berkualitas
iStockphoto

6 Tips yang Perlu Diperhatikan Ketika Mencari Sepatu Kulit Berkualitas

HAI-online.com - Ketika akan menghadiri acara-acara formal, alangkah baiknya kalau kita mengenakan sepatu-sepatu yang juga bermodel formal seperti kebanyakan model sepatu kulit.

Selain itu, model sepatu kulit yang beragam kini bisa kalian padu-padankan dengan berbagai gaya berpakaian, jadi nggak monoton.

Sepatu kulit yang beredar di pasaran pun bervariasi, dari yang kualitas biasa sampai yang kualitas tinggi. Namun masih banyak yang menilai setiap sepatu kulit itu sama saja, terutama bagi orang awam.

Baca Juga : Bisa Bikin Sepatu Kinclong, Ini 4 Manfaat Tersembunyi Kulit Pisang

Padahal, sepatu kulit yang harganya bisa mencapai jutaan atau belasan juta rupiah tentu saja berbeda dengan sepatu kulit yang harganya jauh lebih murah.

Nah, buat kalian yang lagi cari sepatu kulit, nggak mau kan kalian udah beli sepatu mahal-mahal tapi ternyata sepatu kulit itu kualitasnya buruk?

Menurut Gabi Levi (founder label sepatu Eve & Kane) dan Kaz (founder label penyedia sepatu custom kulit Jepang pertama ke pasar Australia), ada beberapa hal nih yang bisa kalian perhatikan ketika mencari sepatu kulit berkualitas.

Apa saja itu? Simak langsung nih 6 tipsnya di bawah ini:

Baca Juga : Tips Bikin Hari Lo Segar: Mandi Pagi Pake Air Hangat Terus Bilas Pake Air Dingi

1. Fleksibilitas kulit dan suede

Semakin lembut bahan kulitnya, maka akan semakin nyaman dipakai di kaki. Namun, bahan kulit yang lembut nggak akan seawet bahan kulit dengan konstruksi tebal yang harganya juga bisa lebih murah.

Halaman Selanjutnya

2. Bau di dalam sepatu
1 2

Source : Kompas.com, dmarge.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest