Follow Us

Post Malone Bikin Sepatu Kolaborasi dengan Crocs, Langsung Sold Out!

Ricky Nugraha - Jumat, 02 November 2018 | 17:58
Post Malone Bikin Sepatu Kolaborasi dengan Crocs, Langsung Sold Out!
Instagram/postmalone

Post Malone Bikin Sepatu Kolaborasi dengan Crocs, Langsung Sold Out!

HAI-online.com - Dibandingkan berkolaborasi dengan merek-merek sepatu terkenal seperti Nike, adidas, atau Vans, Post Malone malah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Cross. Merek alas kaki yang sering dibuat bercandaan oleh orang-orang.

Namun nggak disangka-sangka, sepatu kolaborasi ini dikabarkan telah habis terjual, bahkan hanya dalam waktu 10 menit saja!

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari kampanye Crocs yang bertajuk "Come As You Are".

Sepatu Post Malone x Crocs Dimitri Clog ini menampilkan siluet Classic Clog ikonik, yang menampilkan motif wajah bayi setan warna kuning dan tulisan Posty Co ™ pada bagian tumit dalamnya.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan enam Jibbitz (hiasan tempelan pada Crocs) yang didesain khusus, termasuk desain tato "Stay Away" dan logo Posty Co ™.

Baca Juga : Beginilah Jadinya Kalau G-SHOCK Kolaborasi dengan Gorillaz. Keren Parah

Kabarnya, kolaborasi ini muncul setelah Post Malone memposting tweet berbunyi, "Kau bisa cerita banyak tentang seorang cowok dari Jibbitz di Crocs-nya."

Dalam sebuah pernyataan di Hypebeast, Post Malone bilang, "Jika kau menyukai sesuatu, dapatkanlah. Aku memakai Crocs di mana saja dari bar sampai ke panggung dan aku merasa ini akan menjadi kolaborasi sempurna dengan Crocs, dan memberikan apa yang para penggemar inginkan."

Sepatu edisi spesial ini dipatok dengan harga $59,99 atau sekitar Rp 900 ribu. Karena kesuksesan yang tak diduga dari sepatu ini, Post Malone dan Crocs telah berjanji akan menghadirkan sepatu dengan desain baru lainya.

Penasaran seperti apa sepatu kolaborasi Post Malone x Crocs yang langsung ludes terjual selama 10 menit tersebut? Cek nih di bawah ini:

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest