Follow Us

Mengenal Khalid, Penyanyi Muda yang Besar Gara-gara Soundcloud

Fadli Adzani - Selasa, 06 November 2018 | 16:00
Khalid
instagram.com/thegr8khalid

Khalid

HAI-ONLINE.COM - Merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Ismaya bakal mengadakan acara bertajuk Ismaya 15 yang bakal diadakan di Istora Senayan pada 9 November 2018 mendatang.

Bakal ada beberapa musisi-musisi ternama dari mancanegara dan dalam negeri yang dipastikan meramaikan acara tersebut.

Baca Juga : Khalid Duet Nyanyi Bareng Penggemarnya Ketika Sedang Berlibur di Bali

Mulai dari Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus, Matter Mos, Monica Karina, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

Ada satu penampil dari luar negeri yang menarik perhatian. Yap, ia adalah Khalid, solois yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Location, yang sudah diputar sebanyak 325 juta kali di YouTube.

Buat kamu yang belum tahu, Location merupakan lagu yang diciptakan Khalid untuk seorang cewek yang ia suka. Namun sayang, menurut www.hitz.com, hubungan mereka tidak seindah yang diimpikan oleh Khalid.

Bisa jadi ada beberapa dari kamu yang kurang familiar dengan Khalid. Bisa jadi, kamu hanya tau lagu-lagu yang ia bawakan, tanpa mengetahui siapa yang menyanyikannya.

Bermula dari SoundCloud

Lahir di Fort Stewart, Georgia, Amerika Serikat, pada 11 Februari 1998, penyanyi yang masih berusia 20 tahun ini sering banget pindah-pindah kota dan bahkan negara saat masih kecil.

Pemilik nama panjang Khalid Donnel Robinson itu pernah tinggal selama 6 tahun di Jerman, sampai akhirnya kembali lagi ke Negeri Paman Sam untuk mengenyam pendidikan SMP.

Khalid kemudian mulai menulis lagu-lagunya sendiri ketika menginjak usia remaja. Kala itu, ketika masuk SMA, Khalid sudah mengunggah karya-karyanya ke situs SoundCloud.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest