Follow Us

Khalid, Dipha Barus, hingga Kunto Aji Akan Meriahkan Puncak Perayaan Ulang Tahun Ismaya ke-15

Alvin Bahar - Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:32
Khalid
instagram.com/thegr8khalid

Khalid

HAI-ONLINE.COM - Festival ISMAYA 15 tanggal 9 November 2018 nanti di Istora Senayan akan jadi puncak dari perayaan ulang tahun ke-15 Ismaya Group yang diselenggarakan sejak awal tahun ini. Sederet bintang tamu telah diumumkan yaitu Khalid, Flight Facilities, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars. Panggung ISMAYA 15 akan jadi kali pertama Khalid tampil di Indonesia. Jumat lalu, nama-nama baru turut diumumkan sebagai penampil di gelaran festival ISMAYA 15 yaitu Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, dan Ramengvrl, Kunto Aji, serta w.W, Fun On A Weekend & Patricia Schuldtz feat. Bams & Adrian Khalid. “Selama 15 tahun, Ismaya Group mempunyai satu misi yang disampaikan melalui beragam experience dari 24 brand concepts kami, mulai dari restoran, lounge, club, cafe, festival musik & kuliner, talent agency, hingga label rekaman, yaitu ‘to create the good life’”, kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Dua nama di lineup festival ISMAYA 15 yaitu Flight Facilities dan Dipha Barus telah tampil di beragam acara kami sejak awal perjalanan Ismaya, mulai dari Love Garage, We The Fest, hingga Djakarta Warehouse Project. Mereka tumbuh bersama kami, dan kami pun tumbuh seiring dengan beragam karya yang mereka lahirkan,” lanjutnya.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main! “Tanggal 9 November nanti, kami mengajak semuanya untuk mengingat 15 tahun ke belakang melalui berbagai activation yang akan kami tampilkan di festival ISMAYA 15 nanti, untuk menyambut 15 tahun berikutnya yang lebih baik,” papar Sarah. Sejak awal tahun 2018, Ismaya Group telah meluncurkan beragam program dalam rangka ulang tahunnya yang ke-15.

Salah satunya adalah program beasiswa bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope”.

Bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Culinary School, program tersebut berhasil mengumpulkan Rp500 juta rupiah yang kemudian disumbangkan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu di Jakarta. Selain itu, Ismaya Group juga meluncurkan aplikasi ISMAYA Mobile App yang jadi portal untuk semua update terbaru dari beragam brand concept Ismaya Group. Aplikasi yang dapat di-download secara gratis di App Store dan Google Play Store ini juga berintegrasi dengan Ismaya Lifestyle Card (ILC) dengan menghadirkan ILC versi digital. “Di aplikasi ini, semua promo, acara, update, dan keseruan di berbagai brand concept Ismaya dapat ditemukan di sini,” kata Ayu Paramita selaku Corporate Public Relations Manager Ismaya Group. “Di era digital ini, Ismaya Mobile App jadi one-stop solution to the good life. Tiket acara dan merchandise Ismaya dapat juga dibeli di aplikasi ini,” lanjut Ayu. Tiket festival ISMAYA 15 dimulai dari harga Rp700,000 hingga Rp1,300,000 dan dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets serta di semua gerai restoran Pizza e Birra (Jabodetabek, Bandung), The People’s Cafe Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular