Follow Us

Wih, Dave Bautista Balik ke Ring WWE Reuni dengan Anggota Evolution

Ricky Nugraha - Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:50
Dave Bautista Kembali ke WWE Reuni dengan Anggota Evolution
WWE

Dave Bautista Kembali ke WWE Reuni dengan Anggota Evolution

HAI-online.com - Dave Bautista kembali lagi ke ring WWE pada Selasa malam untuk merayakan episode ke-1000 Smackdown.

Pemeran Drax dalam film Guardians of the Galaxy ini menjadi bagian dalam segmen reuni grup Evolution bersama dengan Triple H, Ric Flair, dan Randy Orton.

Meski nggak terlibat aktivitas fisik apapun, namun sempat terjadi ketegangan ketika Bautista mengkonfrontasi mantan rekan dan ketua Evolution, Triple H.

Ketika Randy Orton berbicara, dia mulai membahas satu per satu anggota Evolution, dan secara khusus membahas Bautista yang pergi ke Hollywood dan meninggalkan bisnis gulat tersebut.

Namun Bautista dengan cepat mengungkapkan bahwa alasan dia kembali ke "Smackdown 1000" adalah untuk WWE Universe dan saudara-saudaranya di Evolution.

Baca Juga : Goks. Khabib Nurmagomedov Diajak Gabung ke WWE

Bautista yang telah selesai memberikan pujian kepada ketiga anggota Evolution kemudian menyindir Triple H.

Bautista mengingatkan bahwa meski Triple H telah memenangkan banyak pertandingan dan mengalahkan banyak musuh, namun dia belum pernah mengalahkan Bautista.

Triple H langsung merasa nggak terima dengan sindiran tersebut. Meski Dave Bautista dan Triple H akhirnya berpelukan bersama, namun keduanya masih saling menatap satu sama lain saat musik tema Evolution diputar dan keempatnya siap meninggalkan ring.

Hmmm... Apakah nantinya akan berlanjut ke ring?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest