Follow Us

Ngalahin Samsung dan Lenovo, Brand Ini Rilis Ponsel Lipat Pertama Secara Komersial

Ricky Nugraha - Senin, 05 November 2018 | 17:00
Royole “FlexPai”
Royole

Royole “FlexPai”

HAI-online.com - Ponsel lipat nampaknya akan jadi tren terbaru dalam industri gadget di masa depan.

Hal ini terbukti dengan kabar yang beredar bahwa pabrikan-pabrikan terkenal seperti Samsung, Huawei, Oppo, serta Lenovo sedang mengembangkan model ini.

Sementara para pabrikan besar sedang berlomba-lomba untuk mengembangkan, inovator dan perusahaan teknologi Royole, baru saja meluncurkan smartphone lipat pertama di dunia secara komersial.

Diberi nama "FlexPai", perangkat terbaru tersebut diklaim sebagai smartphone sekaligus tablet, yang dapat digunakan ketika dilipat atau saat dibuka.

Mereka menyebutnya sebagai "keringakasan dari sebuah smartphone ditambah dengan layar berdefinisi tinggi seukuran tablet."

Baca Juga : Goodbye Notch! Nubia Luncurkan Ponsel Futuristik dengan 'Dual Screen' Depan-Belakang

Untuk spesifikasinya, "FlexPai" dilengkapi dengan layar 7,8 inci full-color display, aspek rasio 4: 3, dengan resolusi 1920 x 1440. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera beresolusi 20MP dan 16MP.

Smartphone ini dapat dilipat hingga 180 derajat. Ketika dilipat, panggilan masuk atau melakukan pengambilan foto bisa dilakukan dari kedua sisinya.

Dr. Bill Liu, pendiri sekaligus CEO Royole mengatakan, “Smartphone lipat Royole FlexPai memberikan penggunanya sebuah pengalaman revolusioner dan berbeda dibandingkan ponsel tradisional."

Menurutnya, ini adalah sebuah solusi sempurna yang memecahkan permasalahan gadget layar lebar berdefinisi tinggi dengan sebuah keringkasan.

Smartphone model "FlexPai" dari Royole ini kini sudah tersedia dan dijual dengan harga $1.318 USD atau sekitar Rp 19,7 juta. Berminat, sob?

Halaman Selanjutnya

Royole Royole “FlexPai”
1 2

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest