Follow Us

McGregor Paksa Presiden UFC Buat Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Senin, 05 November 2018 | 10:00
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

HAI-Online.com - Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam gelaran UFC 229 setelah petarung asal Irlandia itu melakukan tap out pada ronde ke-4.

Meskipun udah hampir satu bulan terlewat sejak UFC 229 digelar, sepertinya sampai sekarang McGregor belum menerima kekalahannya atas The Eagle deh sob.

Hal ini diungkapkan oleh presiden UFC, Dana White yang mengaku bahwa The Notorious meminta kepadanya untuk mengadakan pertandingan ulang antara dirinya dengan Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

"Conor dan diriku berbicara sekitar satu jam pada minggu lalu, dan dia memintaku untuk segera mengadakan pertandingan ulang secepatnya dengan Khabib Nurmagomedov," kata Dana White kepada Express.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Tiba-Tiba Kasih Pujian ke McGregor. Udah Akur Nih?

Bahkan, McGregor mengatakan kepada Dana White bahwa dirinya siap untuk melawan siapapun asalkan dia bisa bertanding ulang melawan petarung asal Rusia tersebut.

"Kalo rematch nggak bisa berlangsung dalam waktu dekat, Conor mengatakan siap melawan siapapun asalkan nantinya dia bisa bertanding ulang melawan Khabib," terangnya lebih lanjut.

Dilansir dari The Sun, Dana White sendiri belum bisa mengonfirmasi apakah duel keduanya bakal kembali digelar karena saat ini doi masih fokus dengan hasil investigasi soal kerusuhan yang terjadi usai UFC 229.

"Kita saat ini tengah fokus pada Komisi Atletik Nevada saat ini, setidaknya hingga bulan November atau Desember. Ketika semuanya udah jelas, barulah kita bisa menentukan apa yang terjadi selanjutnya," tambah White.

Baca Juga : Meski Bayaran Nggak Sebesar McGregor, Khabib Fokus Lakukan Proyek Kemanusiaan

Hmm kayanya drama perseteruan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov belum bakalan selesai sebelum keduanya melakukan pertandingan ulang deh sob.

Kalo menurut kalian gimana, perlu nggak sih keduanya mengadakan rematch? (*)

Source : The Sun, rt.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest