Follow Us

Meski Bayaran Nggak Sebesar McGregor, Khabib Fokus Lakukan Proyek Kemanusiaan

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 November 2018 | 18:00
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov diketahui hanya mendapatkan hadiah senilai 30 miliar rupiah dari kemenangannya atas Conor McGregor dalam gelaran UFC 229.

Angka tersebut terpaut sangat jauh dari pendapatan yang berhasil diraup oleh The Notorious, yaitu sekitar 750 miliar rupiah setelah ditambah keuntungan dari penjualan tiket dari pertandingannya melawan Khabib.

Dilansir dari MMA Fighting, meskipun mendapatkan bayaran lebih kecil, manager dari Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa anak asuhnya itu saat ini tengah melakukan proyek kemanusiaan.

Menurut Ali Abdelaziz, pihak Khabib saat ini tengah berencana menyumbangkan uang sebesar 15 miliar rupiah untuk pembanguna sekolah di Afrika.

"Kami berencana memberikan 15 miliar untuk membangun sekolah dan sumur, mungkin Khabib akan pergi ke Afrika pada akhir tahun ini, dan memulai melaksanakan rencananya itu di awal 2019" terang Abdelaziz.

Baca Juga : Presiden UFC Akui Sudah Bertemu Pihak Mayweather untuk Bicara Duel Khabib vs Floyd

Selain itu, Abdelaziz juga menyebutkan bahwa The Eagles saat ini ingin menyentuh banyak aspek kehidupan dan nggak berfokus pada uang semata.

"Itulah hal yang terpenting untuk dirinya sekarang, Khabib ingin menyentuh banyak aspek kehidupan," tambahnya.

Manager dari Khabib Nurmagomedov itu juga menyatakan bahwa anak didiknya bisa pensiun saat ini karena dirinya udah kaya, namun apabila ada orang yang mengajaknya berduel dengan angka besar, maka petarung asal Rusia tersebut siap melakoninya.

"Dia bisa saja pensiun sekarang, Khabib sudah kaya.. Namun kalo ada orang yang berani membayar dengan nominal besar, nggak peduli siapapun lawannya kita akan menghadapinya," ujarnya lebih lanjut.

Baca Juga : Manager Khabib: Siap Rematch Lawan McGregor, Asal Dapat Uang Banyak!

Wah meskipun terlihat garang di dalam arena, ternyata Khabib Nurmagomedov memiliki tingkat kepedulian yang besar juga ya sob terhadap sesamanya.

Salut deh buat Khabib! (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest