Follow Us

Manager Khabib: Siap Rematch Lawan McGregor, Asal Dapat Uang Banyak!

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 November 2018 | 11:18
Khabib Nurmagomedov akan 'hancurkan' mobil presiden UFC kalo nggak mendapatkan sabuk juaranya
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov akan 'hancurkan' mobil presiden UFC kalo nggak mendapatkan sabuk juaranya

HAI-Online.com - Usai pertandingannya melawan Conor McGregor, nama Khabib Nurmagomedov terus mendapatkan sorotan banyak pihak.

Nggak cuma berhasil mempertahankan sabuk juara UFC kelas ringan yang dimilikinya, kemenangan atas The Notorious juga disebut telah meningkatkan nilai jual dari Khabib.

Berkaca pada gelaran UFC 229 beberapa waktu lalu, Khabib yang menang hanya mendapatkan 30 miliar rupiah, sedangkan McGregor dikabarkan menerima 750 miliar rupiah setelah ditambah pembagian keuntungan dari penjualan tiket.

"Dengar, pria yang baru saja kami kalahkan (McGregor) mendapatkan 50 juta dolar AS (750 miliar). Aku pikir, sebagai idola semua orang di seluruh dunia, Khabib berhasil mengalahkannya. Satu orang bertemu Putin dan Erdogan, sedangkan satunya lagi hanya penjual minuman keras. Mereka berdua berada di level yang berbeda," terang Abdelaziz.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Ingin Lawan Mayweather di Stadion Final Piala Dunia 2018

Hal itulah yang kemudian membuat manager The Eagles, Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Khabib akan menerima pertandingan melawan siapapun asalkan menghasilkan banyak uang, bahkan jika harus melakoni rematch dengan Conor McGregor.

"Aku nggak tahu, mungkin kamu bakal mengadakan pertandingan ulang melawan orang yang baru saja kami kalahkan. Apapun yang akan menghasilkan banyak uang untuk Khabib."

"Aku nggak peduli dia petarung peringkat satu atau sepuluh, karena kami akan melawannya. Khabib menjadi peringkat satu selama 5 tahun, tapi banyak petarung lain yang mendapatkan bayaran lebih. Sekarang yang terpenting adalah bayaran," tambahnya.

Baca Juga : Ditengah Rumor Duel vs Khabib, Floyd Mayweather Malah Pamer Rumah Baru Super Mewah

Makin panas aja nih kayanya, tapi kayaknya bakalan seru deh kalo emang beneran terwujud rematch antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Kalo menurut kalian gimana sob, siapa sih lawan yang kira-kira bakalan ngehasilin paling banyak uang buat Khabib? (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest