Follow Us

Bukan Nagini, Eddie Radmayne Favoritkan Makhluk Ini di Fantastic Beasts 2

Al Sobry - Kamis, 01 November 2018 | 13:50
Bukan Nagini, Eddie Radmayne Favoritkan Makhluk Ini di Film Fantastic Beasts 2
Digital / 35mm

Bukan Nagini, Eddie Radmayne Favoritkan Makhluk Ini di Film Fantastic Beasts 2

HAI-Online.com – Salah satu makhluk jadi-jadian di film Fantastic Beast 2 yang viral adalah Nagini, namun yang jadi favorit aktor dan penulisnya justru makhluk gemas ini!

Adalah pengarang sekaligus juga produser dari film Fantastic Beasts, J.K. Rowling, berkesempatan menjadi pemandu acara dalam sebuah video singkat untuk memperkenalkan film terbarunya, Fantastic Beast: The Crimes of Grindewald yang akan tayang tahun depan.

Nah, Rowling yang ditemani oleh salah satu pemain dari film tersebut, Eddie Redmayne memperkenalkan sebuah sosok baru yang kemungkinan bakal muncul dalam filmnya.

Baca Juga : Ponsel Analog Bikin Eddie Redmayne Lebih Hidup!

Hal yang baru tersebut adalah mereka memperkenalkan seekor makhluk air baru yang juga merupakan monster yang baik. Makhluk monster baik tersebut merupakan binatang atau monster favorit dari Rowling_yang juga pernah muncul di film Harry Potter.

Monster tersebut bernama Kelpie. Kelpie merupakan seekor monster air yang punya kemampuan berubah wujud (shapeshifting). Binatang ini berasal dari Irlandia dan Inggris Raya, yang terkenal dengan sebutan monster Loch Ness.

Menurut Rowling, Kelpie hanya bisa dijinakkan dengan cara mendapatkan sebuah tali kekang yang pas dengannya.

Baca Juga : J.K Rowling Simpan Rahasia Nagini, Ternyata Begini Penampakan di Film Fastastic Beasts!

Nggak heran kemunculan Kelpie, bikin Rowling semakin senang karena makhluk favoritnya bisa bekerjasama dnegan Newt Scamander. Aksi keduanya bakal menambah keseruan fim tersebut.

Sementara J.K memfavoritkan Kelpie, lain halnya dengan monster favorit dari Eddie Redmayne. Ia memilih seekor monster bernama Zouwu, yang berasal dari daratan Tiongkok.

Menurut Eddie, binatang tersebut mampu bepergian ribuan mil dalam sehari dan digambarkan sebagai kucing dengan ukuran gajah raksasa, dengan lima warna.

Kamu suka yang mana? (*)

Baca Juga : Review Film Bohemian Rhapsody: Melihat Sisi Paling Lemah Freddie Mercury

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest