Follow Us

Ponsel Analog Bikin Eddie Redmayne Lebih Hidup!

- Jumat, 26 Februari 2016 | 07:45
Eddie Redmayne: gue nggak mau hidup gue cuma duduk!
Hai Online

Eddie Redmayne: gue nggak mau hidup gue cuma duduk!

Alasan penerima Oscar 2015 ini menggunakan ponsel analog adalah karena ia ingin hidupnya lebih hidup lagi. Ia merasa ponsel analog yang simpel menjadikan hidupnya lebih baik. Ah yang bener, bro?

Ada benarnya juga sih, prinsip dari Eddy Redmayne ini, kecanggihan smartphone itu emang berpotensi bikin ketagihan. Kalau udah begitu, konsentrasi gampang banget buyar. Itulah kenapa cowok yang pernah meraih Oscar tahun lalu dan kembali dinominasikan pada Oscar 2016 ini memilih kembali ke ponsel analog.

“Saya coba kembali ke perangkat yang simpel dan agak kuno. Ini adalah reaksi untuk melawan kebiasaan lengket banget sama i-Phone saya sepanjang hari. Sekarang ini, saya lebih suka ide dari telepon analog yang dalam teori saya, saya jadi ngerasa lebih hidup aja,” katanya seperti dikutip dari Indpendent.co.uk

*Sis, ini gimana cara pakainya sih, sis?

Pemeran film “The Danish Girl” ini juga bilang, pada akhirnya semua orang mau hidupnya lebih mudah. Untuk membuat hidup menjadi mudah, desain terbaik adalah yang sederhana.

“Saya cuma mau lihat apakah dalam waktu 50 tahun ke depan, kehidupan kita hanya duduk di rumah dan menggunakan pad serta alat tulis canggih,” tantangnya. Dia nggak mau kehidupannya cuma sebatas duduk di depan layar tipis.

Ya, hidup memang harus dijalani, bro, bukan diduduki. Eh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest