Follow Us

J.K Rowling Rilis Tiga Buku Baru Tentang Hogwarts. Jangan ketinggalan Pre-ordernya!

Rizki Ramadan - Kamis, 18 Agustus 2016 | 08:44
Pottermore Present, buku baru J.K Rowling yang akan terbit 6 September 2016
Rizki Ramadan

Pottermore Present, buku baru J.K Rowling yang akan terbit 6 September 2016

Kabar baik untuk para Potterhead, J.K Rowling kembali merilis tiga buku baru seputar dunianya Harry Potter. Disebut Pottermore Present, serial buku ini akan berisi tulisan-tulisan Rowling yang pernah dimuat di Pottermore.com. Suplemen cerita utama di novel Harry Potter series, kayak cerita tentang si ahli racun Horace Slughorn, kepala sekolah Hogwarts Professor Minerva McGonagall, dan masa kecil Lupin.

“Tulisan J.K. Rowling di koleksi buku ini mengungkap detail tentang kehidupan karakter-karakternya, dan sejarah serta inspirasinya,” kata Susan Jurevic, chief executive Pottermore seperti dikutip The Guardian.

Buku pertama yang berjudul Short Stories from Hogwarts: Power, Politics and Pesky Poltergeists, bakal jadi jendela untuk mengenal sisi gelap dunia sihir dan ngebahas kekuatan serta pengkhianatan di balik kastil.

Buku kedua berjudul Short Stories from Hogwarts: Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies yang fokus bercerita tentang McGonagall dan Lupin.

Dan buku ketiga adalah Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide yang bercerita soal sekolah serta mengungkap beberapa rahasia baru tentang kastil.

Cover buku ini dibuat oleh duo Miraphora Mina dan Eduardo Lima, yang emang udah biasa garap artwork di film-film Harry Pottter.

Buku ini akan dirilis dalam format ebook. Panjang cerita tiap buku sekitar 10.000 kata. Sehari kelar lah kalau dibaca. Sejak hari ini, masa pre-order udah dibuka. Buku akan rilis pada 6 September besok.

Harganya berkisar antara USD 1,99 – USD 2,99. Nggak bakal bikin lo dimarahin bokap untuk numpang pinjem kartu kreditnya, tuh. Pesan di Pottermore.com atau di Amazon.

Sikat!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest