Follow Us

Masih Pengen James Gunn Balik, Para Penggemar Nyewa Papan Iklan

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:26
Papan reklame agar Disney mempekerjakan kembali James Gunn
RehireJamesGunn.com/Mitch G.

Papan reklame agar Disney mempekerjakan kembali James Gunn

HAI-online.com - Salah satu isu terbesar dalam sejarah Marvel Cinematic Universe muncul beberapa bulan lalu, ketika Disney memecat James Gunn dari kursi sutradara film Guardians of the Galaxy yang ketiga.

Keputusan itu dibuat setelah beberapa tweet lama dan kontroversial dari James Gunn muncul kembali sebagai bentuk serangan balik dari kubu politik sayap kanan.

Disney pun tetap kukuh dengan keputusan tersebut. Meski belum mendapatkan sutradara pengganti, tapi naskah buatan James Gunn masih akan digunakan di film nantinya.

James Gunn kini juga telah ditarik DC untuk menyutradarai film Suicide Squad 2, namun para penggemar nampaknya masih belum rela dengan keputusan Disney tersebut dan masih meninginkan James kembali ke Marvel untuk menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sebelumnya, para penggemar telah membuat petisi online agar Marvel kembali mempekerjakan James Gunn, tapi hasilnya sia-sia.

Baca Juga : Winter Soldier dan Falcon Bakal Dibikin Serial Bersama oleh Disney

Kini, para penggemar menempuh jalan baru sebagai bentuk dukungan kepada James Gunn dengan cara menyewa sebuah billboard atau papan reklame besar.

Papan iklan yang terletak di Anaheim, California tersebut berisi tulisan agar Disney mempekerjakan kembali James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan desain yang terinspirasi dari film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana dan Dave Bautista tersebut.

Para penggemar secara kolektif menyewa papan reklame tersebut sampai akhir bulan November dengan harga $4.000. Mereka juga berharap agar dapat menyewa papan iklan lainnya, jika donasi yang dikumpulkan dirasa cukup.

Lalu, apakah cara mereka kali ini akan berhasil mengembalikan James Gunn ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3? (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest