Follow Us

Sambil Nunggu Avengers 4, Main Marvel Battle Lines yang Udah Ada di Mobile Yuk!

Giovannia Whelly - Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:00
Marvel Battle Lines
Pop Culture Uncovered

Marvel Battle Lines

HAI-ONLINE.COM - Ada games mobile terbaru dari Marvel, nih, guys. Tepatnya, kolaborasi Nexon dan Marvel yang baru aja meluncurkan Marvel Battle Lines, sebuah card battle game yang menampilkan ratusan karakter Super Hero dan Super Villain ikonik dari Marvel menjadi game mobile.

Marvel Battle Lines menggunakan pendekatan inovatif dalam genre permainan kartu dengan gameboard 3x4 yang dinamis.

Pemain dapat berkompetisi dengan mode single player dan player vs. player (PvP). Selain itu dapat mengoleksi dan membentuk deck dengan berbagai pilihan karakter Super Hero dan Super Villain Marvel.

Baca Juga : Mengenal Merpati, Sosok Superhero Lain yang Akan Muncul di Film Gundala

Hero-hero yang dirilis seperti Iron Man, Black Panther, dan Squirrel Girl, dan masih banyak lagi lho.

Pemain dapat menguasai strategi dan membentuk kombinasi untuk menghadapi seluruh tantangan.

Marvel Battle Lines dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store. Mainkan game ini hari ini di www.marvelbattlelines.com/ dan kalian akan mendapatkan kartu Doctor Strange ekslusif serta 5,000 gold secara gratis.

"Marvel memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia. Sebuah kebangaan bagi kami untuk berkolaborasi dengan tim MARVEL untuk menciptakan permainan untuk dan menyenangkan sekaligus bernostalgia dengan permainan trading card", ungkap Lawrence Koh, General Manager Nexon.

Jay Ong sebagai Senior Vice President of Games mengatakan bahwa kerja sama ini untuk mengahdirkan card battle game yang otentik dengan karakter-karakter marvel dan sesuai dengan platform yang digunakan.

Marvel Battle Lines juga turut menampilkan kisah orisinal dan gameplay terbaru yang dapat dinikmati para penggemar Marvel dan pemain mobile game.

Jangan lupa download game Marvel Battle Lines yha! Dijamin seru banget!

Artikel ini pertama kali tayang di Grid Games

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest