Follow Us

Dibantai Barcelona 5-1, Real Madrid Dikabarkan Segera Ganti Pelatih

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Oktober 2018 | 10:35
Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2018
Instagram / fcbarcelona

Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2018

HAI-Online.com - Real Madrid kembali menelan hasil negatif setelah dipermalukan oleh pemuncak klasemen sementara, Barcelona dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol, Minggu malam (28/10).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou, Thibaut Courtois dipaksa memungut bola sebanyak 5 kali dari gawangnya dan hanya mampu membalas satu gol melalui kaki Marcelo pada menit ke 50'.

Usai laga tersebut, posisi sang pelatih, Julen Lopetegui santer dikabarkan akan segera digantikan menyusul rentetan tiga kekalahan beruntun yang diderita anak asuhnya di Liga Spanyol.

Bahkan menurut radio asal Spanyol, Onda Cero mengabarkan bahwa mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte akan segera menggantikan Lopetegui untuk menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Lebih lanjut, Onda Sero juga menyebutkan bahwa Antonio Conte akan diperkenalkan sebagai pelatih anyar Los Blancos pada Senin (29/10) siang waktu setempat.

Baca Juga : Bos Leicester City Dinyatakan Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter

Pertandingan antara kedua tim raksasa Spanyol di pekan ke-9 Liga Spanyol ini sebenarnya tetap berjalan seru meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi yang didekap cedera serta Cristiano Ronaldo yang udah pindah ke Juventus.

Kedua tim saling berbalas serangan, namun sayang buruknya penyelesaian di lini depan Real Madrid membuat mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui kaki Marcelo (50').

Berbeda dengan Barcelona, meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi, Luis Suarez dan kawan-kawan tetap bermain kompak dan mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan di lini belakang Real Madrid.

Alhasil, pemain Uruguay itu mampu mencetak hat-trick (30'pen, 75', 83'), ditambah dua gol lain yang dicetak oleh Phillippe Coutinho (11'), dan Arturo Vidal (87').

Baca Juga : 10 Pesepakbola Diibaratkan Sebagai Karakter Kartun. Mirip Nggak?

Dengan hasil ini Barcelona semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, sementara El Real harus puas berada pada peringkat sembilan.

Hmm makin terpuruk aja nih Real Madrid sob, menurut kalian bagian mana sih yang harus dibenahi? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest