Follow Us

5 Film Dokumenter Anak Muda yang Menarik Ditonton Pas Sumpah Pemuda

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 Oktober 2018 | 13:00
Teenage (2013)
IMDb

Teenage (2013)

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, hari ini (28/10) masyarakat Indonesia, khususnya anak muda sedang memperingati hari bersejarah, yaitu Sumpah Pemuda.

Nah di momen ini juga HAI pengen bagiin beberapa film dokumenter tentang anak muda yang bisa menambah wawasan sekaligus pembelajaran buat kalian mengenai kehidupan pemuda di luar sana.

Apa aja sih filmnya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian beberapa film dokumenter tentang anak muda yang menarik buat kita tonton di hari peringatan Sumpah Pemuda

1. Hoop Dreams

Hoop Dreams mengisahkan tentang dokumentasi dari dua pemuda yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi seorang pemain NBA dengan berbagai macam masalah menghadang, seperti persoalan ekonomi dan rasisme.

2. This Ain't California

This Ain't California ini merupakan film garapan Marten Persiel yang menyajikan kehidupan para remaja Jerman Timur dengan ruang publik pada akhir masa perang dingin.

Film yang dibuat sebagai persembahan untuk Dennis 'Panik' Paracheck ini menceritakan perjalanan hidup dari tiga skateboarder muda Jerman Timur yang sering berlatih di jalanan umum pada masa keteraturan rezim otoriter.

Halaman Selanjutnya

3. American Teen
1 2 3

Editor : Al Sobry

Latest