Follow Us

Film Drama Remaja Tahun 90-an 'Clueless' Kabarnya Akan Di-Remake

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:00
Film 'Clueless' Akan Diremake
Paramount Pictures

Film 'Clueless' Akan Diremake

HAI-online.com - Paramount Picture dikabarkan tengah berencana untuk me-remake film drama remaja klasik tahun 90-an berjudul 'Clueless'.

Tahun 90-an memang memiliki banyak film klasik yang masih dipuja-puja sampai sekarang seperti contohnya film 'Clueless' arahan sutradara Amy Heckerling ini.

Film yang terinspirasi dari novel Emma karya Jane Austen tersebut bercerita tentang seorang cewek bernama Cher Horowitz (Alicia Silverstone) yang kaya dan populer di SMA Beverly Hills da menganggap dirinya sebagai mak comblang.

Karena kepopulerannya, ia memutuskan untuk mempermak seorang mahasiwi baru bernama Tai Frasier (Brittany Murphy). Namun kemudian Tai jadi lebih populer daripada Cher. Dari situlah konflik dimulai dan kisah cinta Cher kepada Josh Lucas (Paul Rudd), mantan kakak tirinya muncul.

Baca Juga : 7 Film Romance Yang Ngebuktiin Kalau Untuk Menjalin Hubungan, Cinta Aja Nggak Cukup

Menurut Deadline, remake film Clueless masih dalam tahap awal, dimana Tracy Oliver (Girls Trip) ditunjuk sebagai produser, dan Marquita Robinson (Glow) sebagai penulis.

Namun belum ada detail lebih lengkap tentang siapa sutradara dan para pemerannya, serta apakah nantinya film ini akan menampilkan karakter baru atau pemeran-pemeran lamanya akan kembali.

Film Clueless yang rilis pada tahun 1995, mendapatkan respon sangat baik dari para penonton dan kritikus. Mereka kebanyakan memuji humor yang dihadirkan, serta frase-frase ikonik yang catchy. Seperti ucapan favorit Cher: "as if!".

Meskipun Clueless dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu, karakter dan ceritanya masih relate dengan para penonton baru. Hal ini juga lah yang mungkin membuat studio ini memutuskan untuk membuat remake. Semoga aja nanti hasilnya nggak fail yah!

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest