Follow Us

7 Film Romance Yang Ngebuktiin Kalau Untuk Menjalin Hubungan, Cinta Aja Nggak Cukup

Agung Mustika - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:35
Ini dia 7 Film Romantis Paling Realistis Sepanjang Masa
People Banks Theatre

Ini dia 7 Film Romantis Paling Realistis Sepanjang Masa

HAI-Online.com - Cinta selalu jadi topik menarik buat difilmkan. Apalagi kalo ngelihat serial FTV bikinan Indonesia yang kebanyakan bergenre romance tapi judul dan jalan ceritanya alay.

Padahal, sebagaimana yang kita ketahui, cinta nggak sesederhana ketemu, jatuh cinta, jadian, selingkuh terus putus atau nggak nikah.

Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 7 film romance paling realistis sepanjang masa. Cekidot!

7. La La Land (2016)

Di balik banyak tata panggung dan nada-nada jazz yang indah nan memukau, La La Land nyisipin kisah cinta yang sederhana dan realistis.

Film karya Damien Chazelle ini mengisahkan dua seniman yang bercita-cita tinggi tapi nggak bisa menyeimbangkan hidup profesional dan pribadinya. Dimainkan oleh Ryan Goosling dan Emma Stone, La La Land nunjukin nggak semua hal di dunia ini dapat diraih. Diibalik kesuksesan selalu ada momen patah hati.

6. Like Crazy (2011)

Meskipun cinta bisa menjadi obat dari segala cobaan dan kesengsaraan, tampaknya, undang-undang imigrasi nggak bisa dicegah pakai cinta, sob.

Terinspirasi oleh pengalaman pribadi sang sutradara, "Like Crazy" nunjukin romansa Anna dan Jacob yang memendek karena Anna melebihi visa mahasiswanya dan dilarang masuk ke AS.

Dipisahkan oleh ribuan mil dan rasa frustrasi yang terus tumbuh akibat keretakan, "Like Crazy" adalah kisah cinta yang sentimental tetapi selalu menghibur buat nunjukin gambaran realistis dari tantangan yang dihadapi oleh hubungan jarak jauh.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest