Follow Us

Timnas U-19 Optimis Menang Lawan Jepang Karena Sama-sama Makan Nasi

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:30
Timnas U-19 Indonesia
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL

Timnas U-19 Indonesia

HAI-Online.com - Timnas U-19 Indonesia berhasil memastikan satu tiket lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018 setelah mengalahkan Uni Emirat dengan skor akhir 1-0, Rabu malam kemarin (24/10).

Witan Sulaiman pun tampil sebagai pahlawan setelah gol tunggalnya pada menit ke-22 memastikan satu tempat bagi Garuda Nusantara ke babak selanjutnya.

Meskipun mampu lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir, perjuangan skuad asuhan Indra Sjafri ini belum berakhir.

Pasalnya, di babak perempat final nanti Todd Rivaldo Ferre harus berhadapan dengan salah satu negara favorit juara di turnamen ini, Jepang.

Baca Juga : Nggak Cuma Todd Rivaldo Ferre, 3 Bintang Sepakbola Ini Juga Pernah 'Ngintip'

Jelang pertandingan melawan Jepang besok Minggu (28/10), salah satu gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu mengaku bahwa timnya nggak takut menghadapi Jepang dan yakin akan lolos ke babak semi final.

"Insya Allah di pertandingan selanjutnya, kami fokus lagi. Insya Allah bisa sampai semifinal," kata Syahrian Abimanyu seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com.

Selain itu, pemain yang bermain untuk Sriwijaya FC ini merasa bahwa hadirnya suporter menjadi semangat tersendiri bagi mereka untuk mengalahkan juara bertahan Piala Asia U-19 itu.

"Kami optimistis menang melawan Jepang, apalagi kami tuan rumah. Kita sama-sama makan nasi, dia sama-sama main bola. Yang kita nggak boleh lawan cuma orangtua dan Tuhan," tambahnya.

Ya kita doakan aja sob semoga skuad Garuda Nusantara nantinya bisa mengalahkan Jepang di partai perempat final, apalagi besok mainnya waktu peringatan hari Sumpah Pemuda! (*)

Halaman Selanjutnya

--------------------
1 2

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular