Follow Us

Nggak Cuma Todd Rivaldo Ferre, 3 Bintang Sepakbola Ini Juga Pernah 'Ngintip'

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 13:30
Todd Rivaldo Ferre
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA

Todd Rivaldo Ferre

HAI-Online.com - Indonesia berhasil memastikan satu tiket lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 setelah mengalahkan Uni Emirat Arab pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam (24/10).

Skuad asuhan Indra Sjafri sendiri berhasil lolos setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit ke-22.

Performa apik pasukan Garuda Nusantara pun menjadi sorotan banyak pihak setelah mampu menang meskipun harus bermain dengan 10 orang setelah Nurhidayat diusir wasit pada menit ke-53.

Nah, selain permainan apik para punggawa timnas Indonesia U-19 selama pertandingan, nama Todd Rivaldo Ferre pun kembali menjadi perbincangan banyak orang.

Baca Juga : Seperti Roman Reigns, 5 Atlet Ini Juga Pernah Berjuang Lawan Kanker

Nggak cuma karena aksinya mengobrak-abrik pertahanan lawan, melainkan aksi 'ngintip'nya di menit-menit akhir masa injury time untuk mengulur-ulur waktu.

Ternyata selain Todd Rivaldo Ferre, ada beberapa pesepakbola bintang dunia yang pernah melakukan aksi serupa dengan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 pesepakbola bintang dunia yang juga pernah 'ngintip' seperti aksi Todd Rivaldo Ferre.

1. Didier Drogba

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest