Follow Us

Tertangkap Kamera Bikin Drama, Warga Twitter Rame Bikin Jokes dari Aksi Todd Ferre

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 15:00
Todd Rivaldo Ferre
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA

Todd Rivaldo Ferre

HAI-Online.com - Untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir, Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 setelah mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 1-0 pada laga yang digelar Rabu malam (24/10).

Perjuangan pasukan Garuda Nusantara pun menuai banyak pujian setelah sebelumnya banyak orang yang pesimis bahwa skuad asuhan Indra Sjafri tersebut mampu lolos ke babak selanjutnya.

Selain menyoroti apiknya permainan dan perjuangan para punggawa Timnas U-19 Indonesia, aksi Todd Rivaldo Ferre di menit-menit akhir pertandingan ramai diperbincangkan banyak orang, salah satunya di media sosial Twitter.

Pemain Persipura Jayapura itu terjatuh ke lapangan dan tertangkap melihat ke arah kamera seolah sengaja mengulur-ngulur waktu.

Baca Juga : Hati-Hati Hazard! 7 Pemain Ini Nyesel Pernah Gabung Real Madrid

Nah, lewat aksi kocak itulah, Todd Rivaldo Ferre kembali jadi buah bibir banyak orang, dan warga Twitter berlomba-lomba membuat jokes soal kejadian tersebut.

Salah satunya akun bernama @andihidayat yang mengibaratkan aksi Todd Ferre mirip seperti kita yang pura-pura tidur ketika disuruh emak buat belanja di warung.

"Aku ketika disuruh ke warung: pura-pura tidur," tulis @andihidayat.

Nggak berhenti sampai di situ, akun bernama @Nicky_Agni pun menilai aksi pemain Persipura Jayapura itu mirip dengan kita ketika mendengar langkah kaki ortu di luar pas kita masih main smartphone malem-malem.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest