Follow Us

Vokalis Behemoth: Album Baru Kami Bakal Musnahin Semua Anak Emo di Dunia

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Oktober 2018 | 15:30
Behemoth
Instagram / behemothofficial

Behemoth

HAI-Online.com - Pada musim panas lalu, salah satu band death metal dunia, Behemoth mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan album baru dengan judul I Loved You At Your Darkest.

Sayangnya, judul album baru dari band asal Polandia ini menuai banyak kritikan dari para penggemarnya, yang menganggap judul album mereka lebih mirip seperti band emo dibandingkan metal.

Dilansir dari Consequence of Sound, vokalis dari Behemoth, Adam 'Nergal' Darski akhirnya memberikan tanggapannya mengenai reaksi para penggemar yang kecewa dengan judul album baru mereka.

Nergal beranggapan bahwa 10 detik dari album I Loved You At Your Darkest nantinya akan memusnahkan anak-anak emo di dunia.

Baca Juga : Bocah 12 Tahun Ditangkap Polisi Karena Jualan CD, Axl Rose Marah

"Sepuluh detik dari album baru Behemoth mungkin akan membunuh 100 anak emo, dan begitu juga seterusnya, mereka semua akan hilang di akhir proses rekaman," kata Nerga.

Lebih lanjut, vokalis dari Behemoth ini menambahkan bahwa judul dari album terbaru band asal Polandia ini terinspirasi dari salah satu perkataan suci.

"Pada umumnya, band-band metal hanya menggunakan satu kata untuk judul albumnya, dan aku merasa Behemoth harus melakukan hal yang nggak terduga. Aku nggak berpikir band metal lainnya akan memasukan kata 'love' dan ucapan Tuhan pada judul albumnya," tambah Nergal.

Baca Juga : Vokalis Atreyu, Alex Varkatzas Teriak Kami yang Menciptakan Metalcore

Source : consequenceofsound.net

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest