Follow Us

Bocah 12 Tahun Ditangkap Polisi Karena Jualan CD, Axl Rose Marah

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Oktober 2018 | 14:30
Corey J ditangkap pihak kepolisian
Instagram / coreyjakalilcnote

Corey J ditangkap pihak kepolisian

HAI-Online.com - Seorang rapper muda asal America, Corey Jackson beberapa waktu lalu ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga menjual CD yang berisi lagu-lagu garapannya di dalam mall.

Dilansir dari NBC, kejadian ini terjadi di Cumberland Mall pada 6 Oktober lalu, dan aksi penangkapan bocah dengan sebutan Lil C-Note ini berhasil direkam oleh Corey J.

Nggak berhenti sampai di situ, bibi dari bocah berusia 12 tahun ini akhirnya juga mendapatkan masalah dengan hukum karena dianggap melakukan penyerangan kepada petugas.

Usai dilepaskan, lewat akun Instagram miliknya, Corey J pun mengungkapkan bahwa dirinya diperlakukan seperti seorang kriminal yang kedapatan mencuri, merampok, ataupun membunuh oleh polisi yang menangkapnya.

Baca Juga : Dilema Atlet Pelajar: Pilih Kurikulum Atau Podium?

"Faktanya adalah, dia (polisi) mencoba menyeretku dan memperlakukan seakan aku ini seorang kriminal yang baru aja melakukan tindak pencurian, perampokan ataupun pembunuhan. Parahnya lagi dia mengatakan bahwa aku mencoba untuk mematahkan jari, memaki, serta mendorongnya," tulis Lil C-Note.

Aksi penangkapan dari Corey J itu telah tersebar di mana-mana dan mendapatkan sorotan dari banyak orang, salah satunya dari vokalis Guns N' Roses, Axl Rose.

Lewat akun Twitter pribadi miliknya, Axl pun menantang polisi yang menangkap Lil C-Note di dalam video itu buat ngelakuin tindakan yang sama kepada dirinya.

"Lakukan itu juga kepadaku, aku menunggumu," tulis Axl Rose.

Source : NBCNews, Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest