Follow Us

Cowok Ini Berhasil Temukan Orang-orang yang Mirip Dengannya Buat 'Kabur' dari Wawancara Media

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Oktober 2018 | 19:17
Oobah Butler
Instagram / oobahs

Oobah Butler

HAI-Online.com - Seorang penulis dan pembuat film, Oobah Butler kayaknya pantes dinobatin sebagai salah satu raja usil dunia deh sob.

Hal ini nggak lepas dari beberapa aksi jailnya yang sukses membuat banyak orang terperdaya, dan bahkan di antaranya dia berhasil ngerjain beberapa stasiun televisi di dunia.

Wah, gimana ceritanya tuh?

Semua bermula dari aksi jahilnya yang membuat sebuah restoran fiktif di London yang sempat berada di posisi teratas rekomendasi tempat makan di situs TripAdvisor.

Untuk menyempurnakan aksinya, dia dan beberapa rekan-rekannya membuat review-review palsu untuk restoran fiktifnya itu guna membuat orang-orang percaya.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Bener aja, banyak orang tertipu, termasuk para artis yang masuk ke jebakan Butler yang lantas menghubungi nomor yang dipasangnya untuk melakukan booking tempat.

Setiap ada orang yang mencoba memesan, Oobah pun lantas akan selalu beralasan bahwa restoran itu udah dipesan sampai enam bulan ke depan.

Namun, bukannya pada kecewa, hal itu malah semakin membuat orang penasaran mengenai makanan di restoran fiktif milik Butler, padahal tempat itu sebenarnya nggak ada sama sekali.

Baca Juga : Kim Sohye Ngomong ‘Wibu Bau Bawang’, Netizen Indonesia Pecah

Source : Vice News

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular