Follow Us

Hidup Normal ala Karin Novilda, Menjauhi Toxic Social Media!

Al Sobry - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:30
Hidup Normal ala Karin Novilda, Menjauhi Toxic Social Media!

Hidup Normal ala Karin Novilda, Menjauhi Toxic Social Media!

HAI-Online.com – Buat kalian yang mencari-cari jawaban atas ‘kepergian’ Awkarin dari Instagram. Artikel ini bisa menjadi ringkasan kemunculan “New Awkarin” yang membahas kehidupan normal versinya sendiri_tanpa drama tangisan lagi.

Pertama setelah beberapa hari menghilang, dia muncul lagi di tempat yang sama, yaitu Instagram. Hanya saja bukan melalui akunnya yang terkenal, melainkan dari akun sekolah Relawan, menyusul teman-temannya yang mengabarkan keberadaan Karin menjadi relawan di Palu-Donggala.

Dan yang terbaru, dia muncul (lagi) banyak (literally 40 menitan) di channel YouTubenya.

Baca Juga : Hey Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa, Awkarin ke Palu Bantuin Korban Bencana!

Alih-alih menjawab kenapa ‘kabur’ dari Instagram yang selama 7 tahun telah membesarkan namanya, _bahkan disebutkan bahwa ia berpenghasilan paling besar dari sana, Awkarin malah menceritakan kisah hidupnya yang lama.

Apakah cerita panjang ini yang diidamkan seorang Karin Novilda untuk mengembalikan kehidupan normalnya? Atau ia sendiri justeru yang sedang berspekulasi dengan kehidupannya usai pamit dari dunia Instagram?

Mamaku adalah seorang dokter gigi yang cantik dan juga pintar.

“Papaku adalah dokter spesialis mata yang paling tegas dan juga paling ramah yang bakal kalian pernah kenal.

“Dengan segala kecukupan yang mereka punya setelah menjadi dokter, dari dulu mereka nggak pernah manjain anak-anaknya (Karin dan adiknya.red),” ungkap Karin saat mengantarkan cerita mengapa ia menjauh dari media sosial, instagram.

Bapak Ibu Awkarin

Bapak Ibu Awkarin

Cerita berlanjut bagaimana Awkarin dibesarkan kedua orangtuanya yang mengajarkan gimana menjadi anak yang nantinya membanggakan dengan prestasi-prestasi yang dibuat.

Tak heran, dari urutan cerita yang dibuat oleh cewek 20 tahun ini, ia mengklaim perolehan juara kelas selama menempuh pendidikan di sekolah dasar.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest