Follow Us

Puncaki Tangga Lagu, 3 Soundtrack A Star Is Born Diajukan ke Oscar

Ricky Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:57
A Star Is Born
Warner Bros.

A Star Is Born

HAI-online.com - Film yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper ini telah tayang di Indonesia sejak pertengahan Oktober. Film ini bercerita tentang hubungan dua musisi dan bagaimana kekuatan musik berpengaruh pada kehidupan seseorang.

Selain menghadirkan film romantis dengan cerita yang menarik, A Star Is Born juga memiliki lagu-lagu soundtrack yang enak didengarkan.

Bahkan banyak yang nggak menyangka bahwa Bradley Cooper memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Tapi nggak cuma bernyanyi, di sini Bradley juga menunjukan kemampuannya sebagai sutradara. Kalau Lady Gaga sih nggak usah diraguin lagi ya kemampuannya.

Soundtrack A Star Is Born sendiri juga telah dikampanyekan Warner Bros untuk dimasukan ke nominasi Best Original Song di Oscar, dan mereka kini telah mempersempit daftarnya hanya menjadi tiga lagu.

Baca Juga : Selain Rilis Lagu, Dua Lipa Gebet BLACKPINK Buat Bikin Playlist Musik Remaja di Spotify

Meski film ini punya soundtrack dengan banyak lagu-lagu bagus di dalamnya, Warner Bros memilih lagu-lagu yang sudah diprediksi banyak orang. 3 lagu tersebut beserta penulisnya adalah:

  1. “Shallow” ditulis oleh Lady Gaga, Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt.
  2. “I’ll Never Love Again” ditulis oleh Lady Gaga, Natalie Hemby, Hillary Lindsey, dan Aaron Raitiere.
  3. “Always Remember Us This Way” ditulis oleh Lady Gaga, Natalie Hemby, Hillary Lindsey, dan Lori McKenna.
Sudah jelas bahwa lagu "Shallow" adalah jagoan, bukan hanya dari tiga lagu ini, tetapi dari seluruh lagu yang ikut bersaing, dan diprediksi akan membawa piala Oscar tersebut.

Lagu duet Bradley Cooper dan Lady Gaga ini menduduki peringkat atas dalam berbagai tangga lagu.

Soundtrack film A Star is Born sendiri semenjak dirilis langsung mendarat di minggu pertama sebagai No.1 di Billboard Top 200. Sampai saat ini berarti sudah bertahan sekitar 3 minggu.

Belum nonton filmnya? Coba dengerin dulu deh 3 lagu yang diajukan untuk nominasi Oscar tersebut. Siapa tahu abis dengerin kalian langsung pengen nonton filmnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular