Follow Us

Asik Deh, 5 Cover Karna Su Sayang, Lagu Asal Maumere yang Viral!

Ricky Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2018 | 09:17
5 Cover Asik dari Lagu Karna Ku Sayang yang Lagi Ramai Diperbincangkan
Youtube/fenomenear

5 Cover Asik dari Lagu Karna Ku Sayang yang Lagi Ramai Diperbincangkan

HAI-online.com - Karna Su Sayang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Near dan Dian Sorowea yang berasal dari Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Lagu Karna Su Sayang bercerita tentang hubungan cinta sepasang kekasih yang kedua musisi tersebut nyanyikan dengan bahasa daerah mereka.

Video lirik lagu yang diunggah ke Youtube pada 24 Juli lalu ini telah ditonton sebanyak 23 juta kali, bahkan sempat viral dan menjadi trending ke 2 di Youtube.

Kepopuleran lagu 'Karna Su Sayang' membuat para musisi lain ikut meramaikan dengan membuat cover versi mereka. Diambil dari Youtube, berikut 5 cover lagu 'Karna Su Sayang' yang nggak kalah asik dari versi aslinya.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

1. AVIWKILA

Sepertinya cover yang dilakukan AVIWKILA ini menjadi cover lagu 'Karna Ku Sayang' terpopuler di Youtube dengan ditonton lebih dari 10 juta kali sampai saat ini. Chemistry yang dihadrikan keduanya membuat lagu ini makin asik didenger.

2. Nathan Fingerstyle & D2K

Buat yang suka dengerin petikan-petikan gitar akustik, cover lagu 'Karna Ku Sayang' dari Nathan Fingerstyle ini cocok buat kalian. Plus, kalian juga akan diberikan rap yang asik D2K.

Halaman Selanjutnya

3. SMVLL
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest