Follow Us

Gerard Way Bagikan Sebuah Teaser Lagu Baru dari Proyek Solonya

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Oktober 2018 | 10:48
Gerard Way dalam video klip lagu 'No Shows'
Youtube/Gerard Way

Gerard Way dalam video klip lagu 'No Shows'

HAI-online.com - Gerard Way nampaknya tengah bersiap untuk merilis sebuah lagu baru, setelah ia membagikan sebuah teaser lagu lewat akun Instagram miliknya.

Mantan pentolan My Chemical Romance ini merilis debut album dari proyek solonya pada 2014 lalu dengan judul 'Hesitant Alien'. Dan kini, sepertinya ia sudah siap untuk kembali lagi bermusik, tepat di saat menyambut momen Halloween.

Lewat Instagram, Gerard Way membagikan sebuah potongan video dari lagu yang diberi judul 'Baby You're A Haunted House'. Ia juga memberikan informasi bahwa lagu ini akan siap dirilis pada hari Jumat, 26 Oktober.

Baca Juga : Nggak Bikin Kaget, Inilah 5 Pengakuan Awkarin Sebelum Jadi New Awkarin

Awal tahun ini, Gerard Way memang telah memberikan kabar kepada para penggemar lewat Facebook, bahwa ia tengah mengerjakan musik-musik baru tiap hari Jumat.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Dalam Facebook ia menuliskan, "Sekarang ke musik. Masih terlalu dini untuk mengabarkan kapan lagu baru buatanku akan rilis. Rekaman solo? Band baru? Lagu untuk serial Umbrella Academy di Neflix?"

"Sesuatu yang lain? Sekali lagi, ini masih terlalu awal, namun prosesnya telah dimulai dan kulakukan tiap hari Jumat. Aku masih mengulik dan aku sangat senang dengan itu."

Gerard Way kini memang tengah sibuk mengerjakan serial The Umbrella Academy. The Umbrella Academy adalah sebuah serial baru Netflix yang diangkat dari komik buatan Gerard Way dengan judul yang sama.

Menurut pernyataan pers-nya, The Umbrella Academy akan bercerita tentang “beberapa anggota keluarga terkucil dari sebuah keluarga pahlawan yang disfungsional”. Mereka bekerja bersama untuk memecahkan kematian misterius ayah mereka.

Serial baru yang akan rilis tahun 2018 ini, berisi 10 episode dan dibintangi oleh Ellen Page, Robert Sheehan, Tom Hopper, Mary J Blige dan lainnya. (*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest