Follow Us

Asik, Netflix Sekarang Udah Berbahasa Indonesia, Nonton Serial Makin Seru!

Alvin Bahar - Jumat, 19 Oktober 2018 | 13:00
The Night Comes for Us
Netflix

The Night Comes for Us

HAI-ONLINE.COM - Kabar baik nih buat anak Netflix! Penyedia layanan hiburan terkemuka tersebut mengumumkan bahwa mulai 19 Oktober 2018, para pelanggan di Indonesia dapat menikmati antarmuka dalam Bahasa Indonesia, lengkap juga dengan subtitle bahasa Indonesia.Yap, kini kita bisa menikmati beragam pilihan konten Indonesia yang populer. Tentunya juga menikmati Netflix original, anime, dokumenter, stand-up comedy, tayangan anak-anak, dan hiburan Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia. FYI, pada awal tahun ini, Netflix juga telah mengumumkan kerja sama dengan beberapa operator lokal termasuk XL Axiata, Bolt, Hutchinson 3 Indonesia dan Smartfren yang menyediakan paket data untuk streaming video.Jessica Lee, Vice President Corporate Communications Asia mengatakan, “Dengan menjangkau pelanggan kami melalui bahasa pilihan mereka, Netflix menjadi semakin mudah untuk diakses dan semakin relevan untuk para pelanggan. Kami senang bahwa sekarang para pelanggan kami di Indonesia sudah bisa menikmati layanan Netflix dalam bahasa Indonesia.”

Baca Juga : Kesaksian Orang yang Selamatkan McGregor dari Keroyokan Tim Khabib Nurmagomedov: Conor Hampir MeninggalSelain antarmuka dan subtitle Bahasa Indonesia, kamu juga dapat mengakses berbagai konten lokal, termasuk film-film populer seperti Laskar Pelangi, Merantau, Ada Apa Dengan Cinta 2, Galih dan Ratna dan Filosofi Kopi.

Subtitle bahasa Indonesia juga ada di film Netflix original yang terkenal, seperti To All the Boys I’ve Loved Before, Stranger Things, 13 Reasons Why, serta berbagai konten Korea terbaru seperti Mr Sunshine, dan YG Future Strategy Office.

“Ketika para pelanggan kami di Indonesia mengakses layanan yang kami tawarkan, kami ingin mereka merasakan betapa serunya melihat beragam pilihan konten yang dapat diakses dengan mudah melalui Netflix,” tambah Jessica Lee.Di samping meluncurkan antarmuka dan subtitle dalam Bahasa Indonesia, yang tak kalah seru adalah peluncuran film Netflix original Indonesia pertama, berjudul The Night Comes for Us. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

Film yang telah meraih berbagai ulasan positif pada Fantastic Festival 2018 di Amerika Serikat ini akan tersedia secara eksklusif di Netflix untuk Indonesia dan seluruh dunia pada 19 Oktober 2018.

Wah, jadi makin lupa sama matahari, deh~

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest