Follow Us

Goks. Khabib Nurmagomedov Diajak Gabung ke WWE

None - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:52
Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC
Instagram/Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC

HAI-online.com - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membuka opsi untuk berkarier di WWE jika dirinya meninggalkan ajang yang membesarkan namanya, UFC.

Baru-baru ini, Khabib menjadi perbincangan hangat setelah terlibat dalam kericuhan yang terjadi pada UFC 229. Khabib kemudian mengancam keluar dari UFC setelah satu rekannya, yang juga terlibat dalam kericuhan itu, terancam dipecat.

Setelah menyatakan keinginan untuk keluar, Khabib mengaku sudah mendapat banyak tawaran, termasuk dari WWE. Hal itu diungkapkan Khabib di akun Twitter pribadinya @TeamKhabib.

"WWE mengajak saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian semua?" tulis Nurmagomedov pada Jumat (12/10/2018).

Tidak hanya itu, Khabib juga menggunakan tagar #SmashLesnar dan #FakeFights untuk menunjukkan bahwa dia cukup mumpuni untuk tampil di WWE. Jika Khabib benar-benar menerima lamaran WWE, dia akan mengikuti jejak para petarung UFC yang menyeberang ke ajang gulat profesional tersebut.

Brock Lesnar dan Ronda Rousey merupakan beberapa petarung terkenal yang sempat mencicipi kerasnya duel di UFC sekaligus serunya WWE.

Saat ini, Khabib sedang menjalani masa hukuman larangan bertanding dari UFC setelah kericuhan di UFC 229. Tidak hanya Khabib, Conor McGregor, yang menjadi lawannya saat itu juga dihukum larangan bertanding.

Baca Juga : Para Atlet Pelajar Curhat Gimana Susahnya Mereka Bagi Waktu Antara Sekolah dan Latihan

Kedua petarung itu dinyatakan bersalah dan dianggap menjadi biang kericuhan tersebut. Kericuhan itu terjadi setelah Khabib dinyatakan menang atas McGregor pada ronde keempat.

Setelah itu, Khabib diluar dugaan lompat ke luar ring atau Octagon untuk menyerang salah satu tim dari McGregor. Pada saat itu, McGregor yang masih di dalam Octagon juga terlibat baku hantam dengan tim Khabib. (Any Hidayati)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khabib Nurmagomedov Buka Opsi ke WWE jika Tinggalkan UFC", Penulis : M. Hafidz Imaduddin Editor : Eris Eka Jaya

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular