Follow Us

Mau Ubah Nasib, Dave Bautista Beberkan Alasannya Cabut dari WWE!

Ricky Nugraha - Selasa, 04 September 2018 | 15:05
Dave Bautista
Empire

Dave Bautista

HAI-online.com - Nama Dave Bautista kini makin terkenal semenjak ia berperan sebagai Drax dalam franchise film Guardians of the Galaxy.

Tapi beberapa di antara kalian mungkin sudah tahu bahwa sebelumnya Bautista mengawali karir sebagai pegulat profesional di WWE.

Dave Bautista yang terkenal sebagai pegulat di tahun 2000-an, juga pernah memenangkan gelar WWE dan World Heavyweight Championships di beberapa kesempatan.

Baru-baru ini, ia membeberkam alasannya cabut dari WWE dan memilih untuk mengubah nasib dengan merintis karier sebagai aktor di Hollywood.

Bautista ingin membuktikan pada para penulis yang dipekerjakan Vince McMahon (Ketua Dewan Direksi WWE) bahwa dirinya adalah aktor yang lebih baik dari apa yang ia dapat dari WWE.

BACA JUGA NIH: Dave Bautista Sebut Penundaan GotG 3 Bakal Pengaruhi Avengers 4

“Pertama-tama, aku menyadari bahwa aku adalah aktor yang buruk, dan aku ingin menjadi aktor yang lebih baik,” ungkapnya di talk show olahraga Inggris, Hawksbee & Jacobs.

“Aku ingin melakukannya saat masih di WWE, namun mereka nggak memberikan kesempatan untuk berkembang. Jadi aku harus mencari kesempatan lain di luar WWE."

Ia lalu menunggu hingga kontraknya habis di tahun 2010 untuk mengejar karir aktingnya.

Ia pertama muncul sebagai peran minor dalam film Scorpion King, The Man with the Iron Fist dan Riddick, sebelum bergabung di Marvel Studios sebagai Drax the Destroyer di 2014.

Bautista juga sempat kembali ke WWE, memenangkan Royal Rumble dan kemudian membintangi WrestleMania beberapa tahun kemudian.

Namun sekali lagi, dia pergi, karena dia merasa karakternya nggak ditangani dengan baik oleh para penulis WWE.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest