Follow Us

Tantangannya Direspon Mayweather, Khabib Nurmagomedov Ajukan Syarat

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:30
Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC
Instagram/Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitakan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sempat menantang atlet dengan bayaran termahal di dunia, Floyd Mayweather untuk bertarung melawannya.

"Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 vs 27-0, dua orang yang nggak pernah terkalahkan, kenapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja dan tentu aku rajanya sebab aku bisa mengalahkannya dengan mudah," kata The Eagle didampingi Leonard Ellerbe yang merupakan Presiden Eksekutif Mayweather Promotions.

Secara nggak diduga, Floyd Mayweather pun memberikan respon atas tantangan duel yang dilayangkan Khabib Nurmagomedov kepada dirinya lewat akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Daftar Kampus PTN/PTS Yang Buka Beasiswa Jalur Prestasi Olahraga

Salah satu petinju terbaik sepanjang sejarah ini meminta beberapa pihak untuk segera menyiapkan buku cek mereka dan mengajak untuk membuat Las Vegas besar kembali.

"CBS, Showtime, dan MGM Grand siapkan buku ceknya! Aku melihat postingan Leonard Ellerbe soal tantangan Khabib Nurmagomedov. Mari kita buat Las Vegas besar kembali," tulis Mayweather lewat akun Instagram-nya.

Merasa mendapatkan tanggapan dari mantan rival Conor McGregor di atas ring tinju tersebut, Khabib Nurmagomedov pun langsung menanggapi ajakan Floyd Mayweather untuk bertarung di Las Vegas.

Lewat akun Instagramnya, The Eagle siap untuk menghadapi Floyd Mayweather asalkan pertandingan antara keduanya nggak dilakuin di Las Vegas.

"Tapi nggak di Las Vegas, mereka nggak akan membayarkan uangku," tulis petarung asal Rusia itu.

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest