Follow Us

Dibikin Bonyok Khabib, Pelatih Ungkap Kondisi McGregor Saat Ini

Bayu Galih Permana - Senin, 15 Oktober 2018 | 15:51
Conor McGregor dan John Kavanagh
Instagram / coach_kavanagh

Conor McGregor dan John Kavanagh

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita ketahui, Conor McGregor harus menyerah dari sang juara bertahan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dalam gelaran UFC 229 beberapa waktu lalu.

Usai kekalahan tersebut, pelatih The Notorious, John Kavanagh mengatakan bahwa sampai sekarang McGregor belum berbicara dengan dirinya setelah satu minggu berlalu.

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Kavanagh ketika dirinya diwawancarai oleh Ariel Helwani dalam acara Ariel & The Bad Guy mengenai performa dan kondisi Conor McGregor usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

"Dia ada di mana-mana, aku pikir dalam dua minggu ke depan kami akan duduk bersama dan menilai apa yang benar dan salah. Ini mungkin bisa membuatmu terkejut, tapi aku sama sekali belum berbicara dengannya semenjak kekalahan itu," ungkap Kavanagh.

Baca Juga : Daftar Kampus PTN/PTS Yang Buka Beasiswa Jalur Prestasi Olahraga

Pelatih dari The Notorious itu juga menjelaskan kalo dirinya dan McGregor langsung pulang ke tempat masing-masing usai pertandingan karena mereka nggak tinggal satu rumah.

"Setelah pertandingan tersebut, dia (McGregor) langsung pulang ke rumahnya dan aku juga kembali ke rumahku, kami tinggal di tempat yang berbeda," terang pelatih berusia 41 tahun itu.

Meskipun begitu, John Kavanagh sendiri mengaku bahwa dirinya sempat berbicang-bincang bersama rekan-rekan ofisial lain seperti, Artem, Pete, dan Orlagh usai pertandingan tersebut.

"Setelah sampai di rumah, aku sempat berbincang-bincang bersama Artem Lobov, Pete Qually, dan Orlagh Hunter sampai larut malam," tambahnya.

Baca Juga : Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!

Wah ternyata sampai sekarang McGregor belum berbicara sama pelatihnya sob setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov di gelaran UFC 229.

Ya mungkin aja lagi butuh waktu istirahat buat memulihkan diri, bener nggak? (*)

Source : ESPN, YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular