Follow Us

Ditantang Khabib Duel, Floyd Mayweather Minta Banyak Pihak Siapkan Buku Cek

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:30
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih, beberapa waktu lalu Khabib Nurmagomedov menantang mantan lawan Conor McGregor di atas ring tinju, Floyd Mayweather buat berduel dengannya.

Hal ini diungkapkan The Eagle melalui videonya bersama Leonard Ellerbe, Presiden Eksekutif Mayweather Promotions, yang mengajak bertarung atlet dengan bayaran tertinggi di dunia itu.

"Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 vs 27-0, dua orang yang nggak pernah terkalahkan, kenapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja dan tentu aku rajanya sebab aku bisa mengalahkannya dengan mudah," ucap Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga : Daftar Kampus PTN/PTS Yang Buka Beasiswa Jalur Prestasi Olahraga

Setelah ditunggu-tunggu banyak orang, Floyd Mayweather akhirnya memberikan respon atas tantangan yang dilayangkan Khabib Nurmagomedov itu kepada dirinya.

Salah satu petinju terbaik sepanjang sejarah ini meminta beberapa pihak untuk segera menyiapkan buku cek mereka dan mengajak untuk membuat Las Vegas besar kembali.

"CBS, Showtime, dan MGM Grand siapkan buku ceknya! Aku melihat postingan Leonard Ellerbe soal tantangan Khabib Nurmagomedov. Mari kita buat Las Vegas besar kembali," tulis Mayweather lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga : Dibikin Bonyok Khabib, Pelatih Ungkap Kondisi McGregor Saat Ini

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah dua orang yang nggak terkalahkan di kompetisinya masing-masing tersebut akan benar-benar bertarung.

Ya kita tunggu aja deh sob, tapi kalo menurut kalian siapa yang bakalan menang kalo mereka berdua bener-bener tanding? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular