Follow Us

Komentari Kericuhan McGregor, Floyd Mayweather: Khabib Sangat Nggak Profesional!

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:00
Floyd Mayweather ketika mengalahkan Conor McGregor di atas ring tinju
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather ketika mengalahkan Conor McGregor di atas ring tinju

HAI-Online.com - Pasti masih pada inget kan, gelaran UFC 229 yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor berakhir dengan kerusuhan antara kedua kubu.

Akibat kerusuhan tersebut, aksi Khabib Nurmagomedov pun menuai beragam komentar serta mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, salah satunya mantan rival McGregor di atas ring tinju, Floyd Mayweather.

Dilansir dari ITP Live, Floyd Mayweather mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan The Eagles dengan melompat keluar arena usai pertandingan tersebut sangatlah nggak profesional.

"McGregor merupakan musuh yang tangguh, tapi tindakan Khabib melompat keluar ring dan berkelahi di kerumunan sangatlah nggak profesional," ucap Mayweather.

Baca Juga : Daftar Kampus PTN/PTS Yang Buka Beasiswa Jalur Prestasi Olahraga

Selain itu, atlet dengan bayaran termahal di dunia ini juga menjelaskan bahwa Khabib Nurmagedov pasti akan mendapatkan denda besar akibat tindakannya tersebut.

Hal ini berkaca pada pengalamannya dulu ketika menghadapi Zab Judah yang berakhir dengan kericuhan, dan akhirnya pihaknya harus membayar denda dengan jumlah besar kala itu.

"Aku yakin Khabib akan didenda dengan nominal yang sangat besar karena sama seperti ketika aku bertarung dengan Zab Judah, terjadi kericuhan juga di sana dan menimbulkan denda yang nggak sedikit jumlahnya," tambahnya.

Baca Juga : Ronda Rousey Sebut Aksi Khabib Nurmagomedov Lebih Sopan dari McGregor

Hmm, jadi menurut Floyd Mayweather apa yang dilakuin Khabib Nurmagomedov dengan melompati arena dan berkelahi di kerumunan sangatlah nggak profesional sob.

Kalo menurut kalian gimana, setuju sama tanggapan dari Mayweather? (*)

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest