Follow Us

Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!

Bayu Galih Permana - Senin, 15 Oktober 2018 | 12:15
Khabib dan Conor
twitter.com/TeamKhabib

Khabib dan Conor

HAI-Online.com - Nama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terus menjadi sorotan usai pertarungan mereka yang berakhir dengan kericuhan di UFC 229.

Setelah beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan ancaman Khabib yang akan keluar dari UFC jika temannya, Zubaira Tukhugov dipecat, kali ini beredar rekaman percakapan antara The Eagle dan McGregor ketika bertanding di dalam arena.

Rekaman percakapan antara kedua petarung UFC ini pertama kali diunggah oleh akun bernama @yasserronaldo99, dan kemudian menjadi viral setelah dibagikan salah satu wartawan ESPN, Chatmakar Sandhu lewat akun Twitter-nya.

Percakapan keduanya terjadi ketika The Notorious hanya bisa menutupi wajahnya ketika ditindih dan dihantam pukulan bertubi-tubi oleh Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga : Para Atlet Pelajar Curhat Gimana Susahnya Mereka Bagi Waktu Antara Sekolah dan Latihan

"Apa? Kita bicara sekarang. Ayo kita bicara!" kata Khabib sambil melayangkan pukulan keras ke muka petarung asal Irlandia itu.

Merasa nggak mendapatkan jawaban, petarung asal Rusia itu kembali mengajak McGregor untuk bicara sambil terus memberikan pukulan.

"Ayo bicara! Ayo bicara!" kata The Eagles.

Kemudian, percakapan keduanya kembali berlanjut saat bel tanda selesainya ronde dibunyikan dan McGregor mengatakan bahwa tindakannya hanya untuk keperluan bisnis semata.

"Ini hanya untuk bisnis, ini hanyalah bisnis," kata McGregor kepada Khabib sebelum akhirnya dipisahkan.

Mendengar ucapan The Notorious, pemegang juara kelas ringan UFC itu pun langsung meneriaki McGregor dan kembali mengajaknya untuk bicara.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular