Follow Us

Ronda Rousey Sebut Aksi Khabib Nurmagomedov Lebih Sopan dari McGregor

Bayu Galih Permana - Senin, 15 Oktober 2018 | 13:00
Ronda Rousey
Instagram / rondarousey

Ronda Rousey

HAI-Online.com - Kericuhan yang terjadi usai pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di UFC 229 mendapatkan banyak sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah mantan pegulat UFC, Ronda Rousey.

Dilansir dari Daily Mail, cewek yang kini bertarung di WWE tersebut mengaku bahwa dirinya telah mengikuti perseteruan antara The Notorious dan Khabib Nurmagomedov dari awal sampai yang terjadi di gelaran UFC 229 kemarin.

Menurut pegulat asal Amerika Serikat itu, tindakan yang dilakukan Khabib Nurmagomedov usai pertandingan tersebut masih terbilang sopan jika dibandingkan dengan apa yang udah diperbuat McGregor.

"Aku pikir aksi Khabib melompat keluar Octagon nggak seburuk melempar benda ke sebuah bus, karena temanku, Rose Namajunas ada di sana," kata Ronda.

Baca Juga : Para Atlet Pelajar Curhat Gimana Susahnya Mereka Bagi Waktu Antara Sekolah dan Latihan

Perkataan dari Ronda Rousey ini seakan menyindir apa yang dilakukan Conor McGregor usai UFC mencabut gelar juaranya karena udah lama nggak kembali ke atas ring usai dikalahkan Floyd Mayweather.

Kala itu, The Notorious terlihat mengamuk setelah gelar juaranya dicabut dan meluapkan amarahnya dengan cara melempar kaca jendela bus yang ditumpangi oleh para petarung UFC menggunakan sebuah troli.

Ronda Rousey juga menjelaskan bahwa aksi brutal Conor McGregor itu membuat salah satu rekannya yang lain, Michael Chiesa harus mengalami luka serius sebelum akhirnya dilarikan menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Temanku yang lain, Michael Chiesa bahkan harus melewatkan pertarungannya karena di terkena serpihan kaca," tambah pegulat berusia 31 tahun itu.

Baca Juga : Ditawari Rp30,4 Miliar Buat Tinggalin UFC, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Hmm, tapi emang bener sih sob omongan Ronda kalo apa yang dilakuin Khabib kemarin nggak separah perbuatan Conor McGregor yang bisa membahayakan nyawa orang lain.

Kalo menurut kalian gimana, lebih parah yang dilakuin Khabib atau McGregor? (*)

Source : Dailymail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest