Follow Us

Film Avengers 4 Selesai Shooting, Sutradara Posting Gambar Misterius

Ricky Nugraha - Senin, 15 Oktober 2018 | 17:00
Film Avengers 4 Selesai Shooting, Sutradara Posting Gambar Misterius
Screenrant

Film Avengers 4 Selesai Shooting, Sutradara Posting Gambar Misterius

HAI-online.com - Film Avengers 4 akhirnya telah resmi menyelesaikan proses shooting. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kedua sutradara, Anthony dan Joe Russo, lewat akun Twitter @Russo_Brothers pada 12 Oktober lalu.

Marvel Studios memang telah bekerja keras untuk menutup Fase 3 ini dengan cara kolosal nan epik, dan telah membuat banyak para penggemar menanti-nanti.

Meskipun begitu, Marvel Studios masih sangat merahasiakan tentang film Avengers keempat ini. Sejumlah shooting ulang pun telah dilakukan secara rahasia selama beberapa minggu terakhir.

Kabar selesainya proses shooting ini dikonfirmasi Russo Brothers lewat Twitter dengan menyertakan sebuah gambar misterius dengan caption bertuliskan #wrapped.

Sama seperti sebelumnya, gambar yang mereka bagikan kini pun menarik perhatian para penggemar yang mencoba untuk menerka apa maksud di balik gambar tersebut.

Tapi tentu yang tahu ya cuma mereka berdua, bisa aja mereka cuma iseng.

Baca Juga : Fans Marvel Lempar Petisi Biar Tobey Maguire Jadi Cameo di Spider-Man: Far From Home

Ini menandai berakhirnya jadwal panjang produksi film Avengers 4 yang mulai pada awal tahun lalu, dan kini Russo bersaudara akan fokus mengerjakan proses pasca-produksi.

Sementara itu Kevin Feige mengatakan Avengers 4 akan menjadi batas pemisah dari Marvel Cinematic Universe yang berkelanjutan. Artinya, mengakhiri 11 tahun pertama dengan batas akhir yang jelas.

"Tujuan seluruh film Infinity War dan Avengers tahun depan adalah mendapatkan akhir dari perjalanan selama 10 tahun lebih dengan 22 film yang belum pernah dilakukan dalam film jenis ini," kata Feige kepada Uproxx.

"Namun nggak berarti bahwa MCU sudah berakhir. Artinya adalah cerita yang kami mulai 10 tahun lalu akan berakhir," katanya.

Makin penasaran kan jadinya? Tapi kalian harus sabar dulu paling nggak sampai jadwak tayang film Avengers 4 pada 26 April tahun 2019.

Source : Kompas.com, screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest